Siap Lakukan Promosi Global, NCT 127 Resmi Gabung Label Amerika Katy Perry
Instagram/nct127
Musik

NCT 127 dikonfirmasi telah bergabung dengan label Amerika Capitol Music Group yang diketahui memiliki sejumlah artis Amerika terkenal seperti Katy Perry.

WowKeren - SM Entertainment tampak semakin melebarkan promosi para artisnya. Setelah sebelumnya diketahui menjalin kerja sama dengan Transmedia dan menggandeng Rossa untuk bergabung, kini agensi tersebut juga diketahui bekerja sama dengan agensi Amerika.

Salah satu artis SM Entertainment, NCT 127 dikonfirmasi telah bergabung dengan label Amerika Capitol Music Group. Capitol Music Group merupakan anak perusahaan dari agensi besar Universal Music Group. Agensi ini diketahui memiliki sejumlah artis Amerika terkenal seperti Katy Perry, J.Holiday dan Mims.

Menurut kesepakatan kerja sama tersebut, Capitol Music Group dan anak perusahaannya Caroline akan menangani distribusi dan pemasaran untuk NCT 127 di sebagian besar wilayah global termasuk Amerika. CEO dari Capitol Music Group, Steve Barnett mengatakan bahwa kerja sama ini terjalin karena melihat peluang NCT 127 di pasar global.

“Kami sangat senang bisa bekerja sama dengan SM Entertainment dan memajukan NCT 127 di seluruh dunia," ungkap Steve Barnett. "Potensi kesuksesan global grup ini sebenarnya tidak terbatas dan SM Entertainment adalah sumber energi yang kami harap akan berbisnis selama bertahun-tahun mendatang."

CEO agensi Caroline, Jacqueline Saturn dan wakil presiden eksekutif Matt Sawin menambahkan bahwa mereka secara pribadi telah menaruh hati pada grup yang digawangi oleh Taeyong cs itu. Mereka secara pribadi juga terkesan dengan kerja keras NCT 127 dalam mempromosikan grup-nya.


“Walaupun ledakan K-pop adalah salah satu perkembangan paling menarik dalam musik pop, kami telah lama menetapkan pandangan kami pada NCT 127 secara khusus," ungkap CEO tersebut. "Para anggota sangat berbakat dan pekerja keras, dan SM Entertainment adalah sumber energi yang membawa sumber daya, pengalaman, dan pengetahuan yang luar biasa ke meja ini. Semua orang di Caroline sangat gembira dengan kerja sama ini.”

CEO SM, Kim Young Min juga menyatakan antusiasmenya tentang kerja sama baru ini, dengan mengatakan Capito Music Group pasti akan membawa dampak yang baik untuk promosi NCT 127. Agensi baru Johnny cs ini akan menuntun NCT 127 menuju promosi Amerika dengan dukungan penuh.

“Capitol Music Group dan Caroline telah menjadi pihak yang dipercaya untuk potensi global dan pengaruh NCT 127," ungkap CEO Kim. "Kami sangat gembira dengan kerja sama baru antara SM dan Capitol Music Group/Caroline yang pasti akan menghasilkan pemasaran yang lebih beragam dan intensif. Kami juga menantikan perjalanan ke depan untuk membawa NCT 127 ke dunia mulai dari AS dengan dukungan mereka."

Sementara itu, NCT 127 tengah sedang bersiap untuk memulai tur pertama mereka di Amerika Utara. Grup ini akan menuju ke total 11 kota di Amerika Serikat dan Kanada selama bulan April dan Mei dengan konser pertama mereka dijadwalkan berlangsung di Newark, New Jersey pada 24 April.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru