Taemin Beber Fakta Lagu Solonya 'Press Your Number' Ternyata Dibuat Untuk SHINee
TopStarNews
Musik

Dalam sebuah wawancara Taemin mengungkapkan satu fakta mengejutkan yang tak seorang pun tahu kecuali perusahaan dan dirinya sendiri mengenai lagu solonya yang berjudul 'Press Your Number'.

WowKeren - Para anggota SHINee kini tengah disibukkan dengan kegiatan individu setelah Onew dan Key resmi menjalani pelatihan militer. Minho saat ini tengah disibukkan dengan persiapan untuk masuk dalam angkatan laut, sedangkan Taemin tengah fokus untuk karir solonya.

Baru-baru ini, diketahui bahwa maknae SHINee itu duduk untuk wawancara bersama dengan "iHeartRadio". Dalam wawancara tersebut, Taemin berbagi tentang berbagai cerita menarik di balik musiknya dan banyak lagi.

Dalam wawancara ini, Taemin mengungkapkan satu fakta mengejutkan yang tak seorang pun tahu kecuali perusahaan dan dirinya sendiri. Fakta tersebut tak lain adalah mengenai salah satu lagu dalam album solonya "Press It" yang berjudul "Press Your Number."


Menurut Taemin lagu "Press Your Number" yang menjadi hits di Korea tersebut awalnya merupakan lagu untuk SHINee dan bukan untuknya. Dia berkata bahwa lagu tersebut kemudian disusun ulang dan kemudian menjadi lagu utama dalam album solonya.

"Lagu itu adalah lagu yang disusun ulang. Itu adalah lagu yang akan dinyanyikan oleh SHINee,tapi akhirnya mereka tidak bisa menggunakan lagu itu," ungkap Taemin. "Jadi, mereka berpikir 'apa yang harus kita lakukan dengan lagu ini?' lalu aku berkata 'Aku akan menggunakannya' karena lagu ini bagus."

"Akhirnya aku menyanyikannya dan itulah sebabnya lagu itu disusun ulang," lanjut Taemin. "Itu adalah lagu dengan jenis yang lebih menuju ke R&B pada awalnya dan kemudian genre diubah, diubah supaya menjadi lebih 'Gaya Taemin'."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru