Barbie Kumalasari Tulis Sindiran Pedas, Netter Duga Untuk Lucinta Luna
Instagram/barbiekumalasari
Selebriti

Sejumlah netter di akun gosip menduga sindiran pedas Barbie Kumalasari ini dibuat untuk Lucinta Luna. Mereka juga menyinggung soal kemungkinan adanya gimmick.

WowKeren - Instagram Story tak hanya digunakan untuk membagikan kegiatan sehari-hari para penggunanya. Sering juga fitur yang disediakan oleh Instagram ini digunakan untuk menuliskan sindiran pedas. Seperti yang dilakukan oleh sejumlah selebriti Tanah Air belakangan ini, termasuk Barbie Kumalasari.

Kumalasari menuliskan sejumlah sindiran di Instagram Story miliknya. Istri Galih Ginanjar ini menyindir seseorang yang dianggap tak berkaca pada kelakuannya sendiri. "Bnyk org bodoh teriak pinter gaya2an nyindir dikira ga tau kelakuannya dia sendiri. DUH KASIAN KLU LOW CLASS GA ADA JG YG RESPECT MA BADUT SULAP," tulis Kumalasari.

Dalam postingan lain, ia menuliskan sindiran tentang seseorang yang melakukan operasi plastik. Kemudian dia juga menyindir soal OKB alias Orang Kaya Baru. "Namanya jg OKB apa aj di keluarin padahal punya org. Banggaa ma barang yg harusnya di banggain tuh tite lo bkn otak gesrek semua ngaku2 dah ketauan boong masih aja ngotot boong. Namanya jg GESREK. Otak kanan ma kiri cm secuil ga sinkron," lanjutnya.


Postingan Instagram Story Kumalasari ini menjadi bahasan netter usai dibagikan ulang oleh akun gosip @dramahaluu. Sejumlah netter menduga bahwa sindiran Kumalasari ini dibuat untuk Lucinta Luna. Ada juga netter yang menyinggung soal kemungkinan adanya gimmick yang dilakukan keduanya.

"Hmmm sama LL ya?" duga salah satu netter. "Sama LL bukan min?" tanya yang lain penasaran. "Foto2 @lucintaluna jg sdh d apus oleh barbie," celetuk lainnya. "Palingan settingan ini mah," tulis netter. "Saya Mencium Bau-Bau Setingan," ujar netter lain. "Gimmick trs baru aja bikin album bareng," kata netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait