Dewi Persik Kabarkan Kondisi Kesehatan Terkini Sang Ayah, 'Semprot' Rosa Meldianti Sok Tahu
Instagram/dewiperssikreal
Selebriti

Dewi Persik membagikan video kepulangannya menemui sang ayah. Ia juga sempat mengomel pada Rosa Meldianti dalam unggahannya kali ini karena menyebar hoaks.

WowKeren - Perseteruan Dewi Persik dengan sang keponakan, Rosa Meldianti hingga kini masih bergulir. Bahkan, pedangdut yang akrab disapa Depe itu mengaku ogah damai dengan Meldi. Tak hanya itu, Depe juga menyebut kasus pencemaran nama baik yang diperkarakan melawan Meldi ke pihak berwajib masih terus berjalan sesuai prosedur.

Sifat Depe yang ngotot memberi pelajaran pada Meldi memang bukan tanpa alasan. Seperti diketahui, sang ayah, Mochammad Aidil jatuh sakit dan hampir meninggal gara-gara kasus ini.


Melalui akun Instagram, Depe memang sempat beberapa kali membagikan kondisi kesehatan sang ayah. Seperti kali ini, dalam unggahan pada Jumat (5/4). Dalam video tersebut, Depe terlihat pulang ke kota kelahirannya, Jember, Jawa Timur untuk menjenguk sang ayah.

Mantan istri dari Saiful Jamil ini terlihat memeluk dan mencium sang ayah yang duduk di kursi roda. Depe pun mengabarkan bahwa kondisi ayahnya saat ini sudah membaik. "Alhamdulillahirobbil alamin... terus semakin membaik ya syg.... semoga tambah sehat, trimksh doanya dari smuanya utk ortuku papine..." tulis Depe.

Lebih lanjut, Depe malah terlihat menuliskan amarah yang ditujukan pada Meldi. Nampaknya Meldi menyebut kondisi ayah Depe sangat parah alias sakit keras. Lantas, wanita pemilik nama asli Dewi Murya Agung ini ngomel dan mengatakan bahwa Meldi tak seharusnya bersikap seperti itu. Di akhir tulisannya, Depe pun terus berharap kesembuhan untuk ayahnya.

"Siapa yg bilang sakit keras ???? Sudah jenguk ? Kalau ga ikut ngerawat dan ngobati... jgn menduga2 bhw ortu sakit keras yaa... ortu itu didoakan dibahagiakan ditenangkan... bukan dikasih penyakit," sambung Depe. "Semoga kita bisa menjadi anak yg taat bakti dan menjadi kebanggaan ortu amin yarobbal alamin... jgn bosan utk sambung doa papiku ya saudara2ku IG.. mksh."

Unggahan Depe tersebut langsung ramai dikomentari warganet, tak terkecuali rekan artis. Mereka pun turut mendoakan kesembuhan untuk ayahanda Depe.

"Sehat2 paaa ...semangat terussss ...." tulis Gracia Indri melalui akun @graciaz14. "Sehat sehat papiiiii," sambung Robby Purba lewat akun @robbypurba.

"Semoga Sehat terus untuk ayahandanya sisterku @dewiperssikreal Amin," komentar akun @posan***. "Semoga papine cepat sembuh aamiin..." tambah akun @endah***.

Di sisi lain, Meldi dikabarkan akan menjenguk ayah Depe. Mengetahui hal tersebut, Depe pun mengancam akan memukul Meldi jika berani mendatangi ayahnya yang sudah sehat.

"Ktanya c.meldi mau nmuin papine mau nayain langsung k papine msalah tanda tngan..ktanya gk mungkin papine nyampe tanda tangan," ujar seorang netter. "Sini dtg gw bogem smpi hancur bikin ortu kumat uda sehat, kami yg ngobati kok mau dikasih penyakit lagi," balas Depe.

You can share this post!

Related Posts
Loading...