'Kill This Love' Black Pink Pecahkan Rekor Jadi MV Girl Group Tercepat Tembus 60 Juta Viewers
Musik

Hanya berselang beberapa jam setelah rilis, Black Pink 'Kill This Love' ini sudah merajai berbagai situs musik dan beberapa kali memecahkan rekor di Youtube.

WowKeren - Black Pink baru saja kembali menyapa penggemarnya dengan merilis lagu bertajuk "Kill This Love". Mengusung konsep yang kuat dan musik yang unik membuat lagu ini dengan cepat menjadi pembicaraan di berbagai media sosial.

Hanya berselang beberapa jam setelah rilis, lagu baru Black Pink ini sudah merajai berbagai situs musik domestik atau internasional. Tak hanya itu, MV "Kill This Love" sendiri juga beberapa kali memecahkan rekor di situs Youtube.

Grup ini pertama kali memecahkan rekor dengan menjadi grup tercepat yang MV-nya menembus angka 10 juta viewers. MV ini dilaporkan menembus 10 juta viewers hanya dalam waktu kurang dari 5 jam mengalahkan grup tercepat sebelumnya, Bangtan Boys (BTS) dengan lagu andalannya "Idol".


Tak berhenti sampai di situ, Lisa cs kembali membuat bangga dengan memecahkan rekor baru. Pada Sabtu (6/4) pukul 4 pagi waktu setempat, dilaporkan bahwa MV “Kill This Love” telah mencapai 60 juta viewers. Hal ini membuat Black Pink menjadi girl group tercepat yang mencapai 60 juta viewers mengingat MV tersebut hanya butuh waktu 28 jam saja.

Rekor ini sebelumnya dipegang oleh Black Pink juga dengan MV “DDU-DU DDU-DU”. MV tersebut mencapai 60 juta viewers dalam tiga hari, 10 jam dan 30 menit sejak dirilis pada 15 Juni tahun lalu. Wah selamat untuk Black Pink!

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru