Luna Maya Dimaki 'Ratu Bohong' oleh Bala-Bala Syahrini-Reino, Fans Ngotot Juni 2018 Belum Putus
Selebriti

Para penggemar Luna Maya merasa yakin kalau idola mereka belum resmi putus pada Juni 2018 dan menyindir kalau Syahrini tetap salah karena gerak cepat mendekati Reino.

WowKeren - Para pendukung Syahrini membully Luna Maya. Mantan kekasih Reino Barack itu dibully berbohong dan menggiring opini supaya Syahrini dihujat publik.

Kemarahan penggemar Syahrini bermula setelah akun gosip mengunggah video lawas. Dalam video yang diunggah Juni 2018 itu, Luna mengisyaratkan sudah tak lagi pacaran dengan Reino.

"Kayaknya nggak (Lebaran bareng). Dia tanggal berapa ke Jepang, akunya ke Bali. Jadi berpisah, sudah 5 kali Lebaran bersama kali ini nggak bersama," kata Luna yang sedikit salah tingkah soal isu ia dan Reino putus. "Maksudnya nggak bersama, acaranya sendiri-sendiri."

"Kalaupun gak bisa bersama, kita kan masih bisa berteman, menjalin silaturahmi. Mungkin akan ada orang yang lebih baik buat dia atau buat saya.," kata Luna. "Mendingan sendiri dulu, saat ini belum sih (pengganti Reino)."

"Ooo kamu ketahuan udh putus sebelum puasa atau lebaran dasar ratu bohong dan drama," sindir netter. "Playing victim dia wkwk," ujar yang lainnya. "Cocok jadi inspirasi ratu drama nih...wkwkwk bsa dpet oscar nih bohongi 1indonesia klo dimakan teman pdhal udah lama putusss,,,,kasian kamu luna dosa penggibah n pefitnah syr kamu tanggung smua," kata netter.


Sementara itu, fans terus memberikan dukungan dan tak percaya Luna dan Reino benar-benar putus pada Juni 2018. Mereka tetap menyalahkan Syahrini yang tak menghargai perasaan Luna karena gerak cepat mendekati Reino. Netter juga mengaku lebih jengkel Syahrini dan Reino menyangkal berteman dengan Luna ketimbang isu keduanya selingkuh.

"Bulan juni itu reino uda berubah sm luna min setelah lebaran, dan luna uda curiga sm si tessi kalau ada wanita lain, cuma luna blm mengetahui nya wanita tersebut siapa yg di dekati oleh si tessi ??? Tau2 nya itu pas2 bulan oktober atau september gitu, luna mengetahui kalau si tessi jln ama si lebay, makanya si luna bikin setatus , makan teman lg hiet, jadi hubungan luna hancur karna memang ada pihak ke 3 si tessi nya selingkuh dan sudah beda terhadap luna setelah lebaran aku tau baca komen netizen yg teman nya itu kerja di luna habit , jadi peristiwa nya seperti itu min, intinya ada orang ke 3 min," seru fans.

"Di postingan si barack, bulan sept masih nge post apa2 bareng luna kok min... mgkn di juni itu mrk ada mslh... jd luna ngomong gt, tp baikan lagi mgkn... soalnya sampe bln sept, si berak masih foto2 bareng luna di IG nya," kata netter. "Dan Juga bkn maslah dia Gimna2 cmn kselnya Stetmen Tu cwok mreka gk berteman, dan Ci Cwek bilang Nyindir ada yg ngaku2 teman ehhhh kenyataannya gimna .. Klo aku sihh kselnya di disitu klo maslah jodor itu sdh takdir allah.. Cmn Ya di syangkan tidk perna mnganggap adanya pertemanan," kata yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru