Cerita Makin Seru, Rating 'The Fiery Priest' Berhasil Cetak Rekor Baru
Instagram/sbsnow_insta
TV

Drama SBS 'The Fiery Priest' berhasil mencetak rating mengesankan di episode terbarunya yang tayang pada Jumat (5/4) malam. Simak perolehan ratingnya berikut ini.

WowKeren - SBS telah menayangkan episode terbaru "The Fiery Priest" pada Jumat (5/4) malam. Episode baru drama yang dibintangi oleh Kim Nam Gil ini lagi-lagi berhasil mencetak rating yang mengesankan.

Sejak menayangkan episode perdananya, "The Fiery Priest" memang sudah meraih rating yang sangat tinggi. Menurut Nielsen Korea, episode perdana "The Fiery Priest" berhasil meraup rating 10,4 persen, sedangkan episode keduanya mencatat rating hingga 13,8 persen.

Rating drama ini pun semakin meningkat setiap pekannya, begitu pun dengan episode terbarunya yang tayang pada Jumat (5/4) malam. Menurut Nielsen Korea, episode 29 dan 30 drama ini berhasil mencatat rating hingga 15,5 persen dan 19,8 persen.

Dengan perolehan ini, "The Fiery Priest" berhasil menetapkan rekor baru untuk drama dan membuatnya menjadi drama yang paling banyak disaksikan di slot waktu tayangnya. Rating drama ini bahkan memuncak di adegan terakhir dengan skor hingga 23,65 persen.

Drama ini sendiri sering dipuji karena menghadirkan cerita yang kuat serta adegan aksi yang cepat dan nyata. Selain itu, kemampuan akting para aktornya juga kerap mendatangkan pujian.

"The Fiery Priest" sendiri menceritakan tentang seorang pendeta Katolik pemarah yang bernama Kim Hae Il dan seorang detektif bodoh yang bernama Goo Dae Young. Mereka bekerja sama untuk menyelidiki insiden pembunuhan seorang pastor senior.

Di episode terbarunya, ketulusan Kim Hae Il berhasil membuat langkah maju bagi segala usahanya. Sehingga, ada banyak pemirsa yang merasa lega saat dia berhasil mendapatkan kepercayaan dari kartel.

Drama ini sendiri tayang setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 22.00 waktu setempat. Terus nantikan perkembangan terbarunya di sini ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru