Bangkit Usai Ditimpa Banyak Masalah, Denny Sumargo Bakal Pensiun Jadi Artis?
Instagram/sumargodenny
Selebriti

Meski terkesan hanya bercanda tapi setengah serius, tapi Denny Sumargo mengaku dirinya akan terus berbenah diri dan berkaca dari sahabat baiknya, yakni Gading Marten. Pasalnya, Denny Sumargo menganggap Gading Marten adalah sosok yang sukses meskipun

WowKeren - Nama Denny Sumargo sempat menjadi topik pemberitaan di media usai hubungan asmaranya dengan sosialita Dita Soedarjo berakhir di tengah jalan meskipun telah sampai pada tahap pertunangan. Tidak berhenti di sini, nama Denny Sumargo kembali menjadi pemberitaan karena kasus dugaan anak di luar nikah dengan DJ Verny Hasan.

Kini nama Denny Sumargo juga lagi-lagi diberitakan karena beberapa waktu lalu berhasil meraih penghargaan Pemeran Utama Pria Terbaik di ajang Indonesia Box Office Movie Awards 2019. Denny mengaku tidak menyangka sama sekali bisa meraih penghargaan itu.

Dilansir Detik Hot, Denny Sumargo justru memberikan jawaban yang sangat mengejutkan ketika ditanya mengenai karya terbarunya nanti. Mantan pebasket ini justru mengungkapkan jika dirinya malah akan pensiun.


"Pensiun kayaknya," kata Denny Sumargo seraya tertawa. "Saya bingung, saya nanti akan tenang dulu. Saya bersyukur dulu sama Tuhan atas segala yang baik ini dan saya harus banyak berterima kasih kepada sahabat-sahabat saya. Mama saya punya doa, dan orang-orang yang percaya selama ini bahwa saya punya kesempatan untuk bisa bangkit dari segala sesuatu yang pernah menimpa saya," jelas Denny Sumargo.

Di masa tenang itu, Denny Sumargo mengatakan dirinya akan mengisi waktu dengan hal-hal yang bermanfaat. Salah satunya adalah dia akan berdiskusi dengan Gading Marten. Pasalnya, Gading Marten pernah meraih Piala Citra 2018 untuk kategori Aktor Terbaik.

"Belom tahu, saya belum tahu saya ke mana arahnya, nanti saya akan tenang dulu, saya akan ngobrol sama Gading Marten," kata Gading Marten. "Saya terinspirasi sama dia, karena dia kan kemarin sukses," pungkas Denny Sumargo.

Di akun YouTube-nya, Denny Sumargo sempat mengunggah postingan terakhir saat dia memenangkan penghargaan. "Forget everything and run Or Face everything and rise. The choice is yours," tulisnya.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru