Drama Hong Jong Hyun 'Mother of Mine' Cetak Rating Sangat Tinggi di Episode Terbaru
TV

Episode terbaru 'Mother of Mine' tayang pada Minggu (7/4). Di pekan ketiga penayangannya ini, drama KBS itu berhasil mencetak rating yang sangat mengesankan.

WowKeren - KBS telah menayangkan episode terbaru "Mother of Mine" pada Minggu (7/4). Di pekan ketiga penayangannya, drama ini terus menunjukkan kemajuannya.

Hal ini dibuktikan dengan meningkatnya rating pemirsa yang mereka peroleh. Di pekan ketiga penayangannya ini, drama yang dibintangi oleh Hong Jong Hyun itu bahkan telah berhasil mencapai angka hingga 30 persen.

Menurut Nielsen Korea, episode terbaru "Mother of Mine" berhasil mencetak rating rata-rata hingga 24,8 persen di paruh pertama dan 30,1 persen di paruh kedua. Dengan perolehan ini, "Mother of Mine" telah berhasil mengalahkan rekor ratingnya sendiri.

Rating tinggi "Mother of Mine" ini juga membuat mereka berhasil menandingi rekor drama "My Only One" yang tayang di slot waktu yang sama. Sebelumnya, "My Only One" juga berhasil melampaui angka 30 persen dalam enam siaran.

Dan episode terakhir "My Only One" sendiri berhasil mencetak rating hingga 49,4 persen. Sehingga, pengamat industri ingin melihat apakah "Mother of Mine" bisa mengalahkan rekor pendahulunya ini dan melampaui angka 50 persen.

Sementara itu, "Mother of Mine" menceritakan tentang rasa cinta sekaligus benci antara ibu dan anak perempuan. Drama ini tayang setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 19.55 waktu setempat.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru