Lim Soo Hyang 'My ID Is Gangnam Beauty' Ditawari Bintangi Drama Baru MBN
Newsen
TV

Lim Soo Hyang ditawari memerankan karakter Mo Seok Hee, satu-satunya anak perempuan dari keluarga kaya raya di mana sang ibu telah dibunuh. 'Graceful Family' dijadwalkan tayang paruh kedua 2019 mendatang.

WowKeren - Lim Soo Hyang makin bersinar usai membintangi drama "My ID Is Gangnam Beauty". Aktris kelahiran 1990 itu semakin populer saat menjadi member program "Beautiful Autumn Village, Michuri".

Pada Senin (8/4), media setempat Sports Seoul melaporkan jika Lim Soo Hyang tengah ditawari menjadi pemain utama drama MBN "Graceful Family" (judul terjemahan). Kabar ini pun langsung direspon oleh agensi Lim Soo Hyang.

"Benar kalau Lim Soo Hyang mendapatkan tawaran menjadi pemain utama 'Graceful Family' namun belum ada yang bisa dikonfirmasi," ungkap perwakilan FN Entertainment.


Sayangnya sumber lain dari agensi Lim Soo Hyang menyatakan jika aktrisnya memutuskan untuk menolak tawaran itu setelah melakukan diskusi. Lim Soo Hyang disebut tengah mempertimbangkan tawaran proyek lainnya yang tetap berfokus pada drama.

"Graceful Family" sendiri menceritakan kisah orang-orang di Tim TOP yang mengelola "resiko pemilik", kejadian yang dihasilkan dari salah penilaian atau kegiatan ilegal keluarga pemilik perusahaan yang bisa berdampak negatif bagi perusahaan.

Jika setuju, Lim Soo Hyang memerankan karakter Mo Seok Hee, satu-satunya anak perempuan dari keluarga kaya raya di mana sang ibu telah dibunuh. Dia cantik dan pintar namun diluar kendali. Di sisi lain, Mo Seok Hee diam-diam berusaha mencari pembunuh sang ibu. Drama ini dijadwalkan tayang paruh kedua 2019 mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel