Hyejeong AOA Dikonfirmasi Pacari Ryu Ui Hyun, Netter Sebut Pacar Baru Lebih Baik dari Mantan
Instagram/ui_hstagram
Selebriti

Berita asmara dengan Ryu Ui Hyun ini tak luput dari perhatian para netter, yang mengatakan kalau kekasih Hyejeong sekarang lebih baik dari mantan pacarnya.

WowKeren - Hari ini, Senin (8/4), media Korea melaporkan kalau Hyejeong AOA menjalin hubungan dengan aktor Ryu Ui Hyun. Seorang sumber mengungkapkan bahwa keduanya telah berpacaran selama 5 bulan.

Masih menurut sumber tersebut, Hyejeong dan Ryu Ui Hyun terlibat cinta lokasi setelah membintangi web drama "Is Lovesickness Refundable?". Ryu UI Hyun sendiri dikenal setelah membintangi web drama populer "A-Teen".


Menanggapi kabar tersebut, FNC Entertainment selaku agensi AOA menyatakan kalau mereka yang mengkonfirmasikannya dengan Hyejeong. Tak lama, agensi yang juga menaungi CN Blue dan SF9 itu membenarkan kalau Hyejeong dan Ryu Ui Hyun menjalin hubungan asmara.

"Mereka saling mengenal saat syuting drama pada Desember dan sudah saling bertemu dengan perasaan positif sejak awal tahun ini," ujar perwakilan FNC Entertainment. Dengan demikian, Hyejeong dan Ryu Ui Hyun kurang lebih sudah 3 bulan berpacaran

Berita ini tentu saja tak luput dari perhatian para netter. Sebagian netter menyebut kekasih Hyejeong kali ini lebih baik dari mantan pacarnya, pesulap Choi Hyun Woo.

"Jauh lebih baik untuk terbuka soal hubunganmu daripada menyembunyikannya dan bersikap seolah kau nggak pacaran. Pacaran itu bukan tindak kriminal," komentar netter. "Hubungan publik lagi setelah Choi Hyun Woo," kata netter lainnya.

"Hyejeong 6 tahun lebih tua darinya hahaha. Dia menggoda cowok 21 tahun," ujar netter. "Jauh lebih baik daripada pesulap itu, siapa namanya? Yang lebih tua 15 tahun dari dia," komentar lainnya. "Cowok ini jauh lebih baik daripada Choi Hyun Woo," imbuh yang lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...