Kim Seon Ho Bakal Gunakan Cara Ini Buat Menangkan Hati Moon Ga Young di 'Laughter in Waikiki 2'
Official JTBC
TV

Belum lama ini JTBC merilis beberapa preview foto yang menampilkan Kim Seon Ho dan Moon Ga Young di 'Laughter in Waikiki 2'. Intip foto-foto mereka berikut ini.

WowKeren - Belum lama ini JTBC merilis beberapa preview foto untuk episode terbaru drama "Laughter in Waikiki 2". Foto-foto itu memperlihatkan adegan yang dilakukan oleh Cha Woo Sik (Kim Seon Ho) dan Han Soo Yeon (Moon Ga Young).

Di episode sebelumnya, Cha Woo Sik tampak mulai memiliki perasaan untuk Han Soo Yeon lagi meski pada awalnya dia tidak yakin apakah benar-benar jatuh cinta lagi. Dan ketika dia menyadari jantungnya berdetak kencang karena Soo Yeon, dia mulai mencoba untuk memikat gadis itu dengan pesonanya.

Tapi usaha Cha Woo Sik tidak membuahkan hasil yang baik. Namun hal-hal baik mungkin akan terjadi setelah terungkap kalau Woo Sik juga merupakan cinta pertama Soo Yeon.

Di foto-foto preview, Woo Sik yang kembali mencintai Soo Yeon setelah 10 tahun, tampak memegang buket bunga. Dia terlihat seakan hendak mengungkapkan rasa cintanya pada Soo Yeon.

Namun di foto itu, Cha Woo Sik juga tampak menggunakan efek agar terlihat mimisan dan membuat Soo Yeon sangat prihatin. Kakaknya, Cha Yoo Ri (Kim Ye Won), terlihat memalingkan punggungnya karena alasan yang belum diketahui.


Preview Laughter in Waikiki 2

Soompi

Cha Yoo Ri tampaknya mencoba memberinya sinyal dengan tatapan mata saat dia berusaha menarik Soo Yeon pergi. Dan pada saat itulah, Cha Woo Sik jatuh ke lantai dengan mimisan di hidungnya yang semakin parah.

Sementara itu, staf produksi mengatakan kalau akan ada perubahan yang menarik karena Woo Sik terungkap sebagai cinta pertama Soo Yeon. Staf tersebut juga berharap agar pemirsa terus menyaksikan drama ini hingga akhir.

"Ada kemungkinan akan ada perubahan baru karena cinta pertama Soo Yeon terungkap sebagai Cha Woo Sik," ujar staf tersebut. "Tolong terus saksikan sampai akhir untuk melihat apa yang terjadi kepada mereka. Dan antisipasi para pemain 'Laughter in Waikiki 2' dalam menciptakan percintaan yang lucu dan menyenangkan."

Sementara itu, "Laughter in Waikiki 2" akan menayangkan episode terbarunya pada malam hari ini, Senin (8/4). Apakah kalian mengikuti drama ini?

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel