Jinyoung GOT7 Bikin Kagum Saat Syuting Adegan Aksi Tanpa Pemeran Pengganti di 'He is Psychometric'
Official tvN
TV

Aksi Jinyoung GOT7 ketika syuting adegan aksi tanpa bantuan aktor pengganti mendapat banyak pujian. Intip video Jinyoung saat syuting adegan tersebut berikut ini.

WowKeren - Jinyoung GOT7 saat ini tengah terlibat dalam produksi sebuah drama yang berjudul "He is Psychometric". Dalam drama yang disiarkan tvN ini, dia beradu akting dengan aktris cantik Shin Ye Eun.

Jinyoung dikenal sebagai salah satu idol yang sedikit perfeksionis dalam melakukan apa pun yang dia sukai. Dia selalu memastikan agar gerakannya tepat ketika tampil di atas panggung dan dia juga sangat mempedulikan vokalnya.

Rupanya, sifat tersebut juga dia terapkan ketika berakting di "He is Psychometric". Sebab Jinyoung berusaha semaksimal mungkin agar bisa menampilkan akting yang baik.

Di video behind the scene yang dirilis belum lama ini, Jinyoung tampak melakukan adegan aksi yang cukup berbahaya. Jika beberapa aktor memilih untuk menggunakan stuntman atau pemeran pengganti, maka Jinyoung tidak mengambil pilihan tersebut. Sebab dia melakukan adegan aksinya seorang diri dan berakting dengan sebaik mungkin.


Gerakan Jinyoung saat berakting dengan para preman bahkan terlihat sangat nyata dan bagus. Dia juga terlihat bisa syuting dengan lancar meski adegannya tampak cukup sulit dilakukan.

Alhasil, ada banyak penggemar yang memuji keterampilannya dalam berakting. Beberapa juga menyebutnya sebagai aktor yang bertalenta.

"Dia benar-benar aktor yang bertalenta, sangat bersinar dan chemistry-nya dengan para hyung serta aktor lain sangat luar biasa," tulis seorang netter. "Ya, dia melakukannya. Itulah dia Park, bintang aksi kami," sahut netter yang lain.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru