Kim Heechul Pamer Jaringan Ponsel 5G, Komentar Fans Indonesia Bikin Ngakak
Instagram/kimheenim
Selebriti

Kim Heechul Super Junior dengan bangga memamerkan ponsel dengan jaringan 5G. Fans Indonesia memenuhi postingannya dengan keluhan soal jaringan ponsel masing-masing.

WowKeren - Kim Heechul Super Junior cukup rajin menyapa para penggemar lewat akun Instagram pribadinya. Postingan artis kelahiran 1983 itu selalu menyedot perhatian.

Seperti kali ini, postingan terbaru Kim Heechul mengundang banyak komentar khususnya dari fans Indonesia. Bintang variety show JTBC "Knowing Bros" itu memamerkan ponsel dengan jaringan 5G.

Banyak komentar yang mengaku takjub karena sebagian besar dari negara mereka belum menyediakan jaringan 5G. Tak ketinggalan fans Indonesia yang kocaknya memenuhi postingan Kim Heechul dengan keluhan soal jaringan ponsel masing-masing.


"Waageelaseh dikoriya udh 5G disini 4G aja kdg2 masih gk ada sinyal," komentar penggemar. "5G ya bwang~ apalah aku yg di sini 4G klw lg musim panas dan 3G klw musim ujan :")" tambah penggemar lain. "Udh pake 5g aja dia ms.. apalah kita msh 4g itu pun msh lemot," sahut yang lain. "Apalah dayaku yg masih 4G itupun sering ilang timbul sinyalnya wkwk," pungkas lainnya.

Sementara itu, Kim Heechul baru-baru ini menjadi perbincangan karena gaya rambutnya. Netter berkomentar gaya rambutnya sekarang mengingatkan mereka pada penampilannya di masa debut.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait