Selfie Tanpa Kekasih, Prilly Latuconsina Disebut Makin Cantik
Instagram
Selebriti

Meskipun sempat diterpa isu telah putus dari Maxime Bouttier, tapi Prilly Latuconsina berhasil membuktikan bahwa dirinya tetap tenang dan mampu mengatasi semua permasalahan di kehidupan pribadinya dengan stabil.

WowKeren - Baru-baru ini Prilly Latuconsina santer digosipkan telah putus dari sang kekasih, Maxime Bouttier. Meski demikian, Prilly tetap berusaha untuk tetap tenang dan stabil menghadapi semua pemberitaan gosip tersebut.

Hal ini dibuktikan dengan Minggu, 7 April lalu Prilly mengunggah selfie seorang diri. Dalam foto itu, artis cantik ini terlihat tampil sangat percaya diri dengan alami. Dia juga menuliskan caption yang sangat singkat, "Selfie Sunday! Have a nice day y’all! 😘🥰."

Melihat postingan Prilly itu, tidak sedikit netter yang tetap memberikan dukungan semangat untuk Prilly. Mereka juga meminta agar Prilly tetap fokus pada karirnya dan tidak usah mengindahkan gosip.


View this post on Instagram

Selfie Sunday! Have a nice day y’all! 😘🥰

A post shared by Prilly Latuconsina (@prillylatuconsina96) on

"Makin cantik ajh prili," komentar muji8***. "Cantiknya @prillylatuconsina96 :) sehat terus ya cantik," komentar celanalegging.lej***. "Effek nya keren, pakai aplikasi apa pril?," komentar poemb***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait