Unggah Foto Gym Bareng, Baju Olahraga Dian Sastro Dipuji Paling Sopan
Instagram
Selebriti

Tidak sedikit netter yang menganggap baju nge-gym Dian Sastro dalam unggahan berikut ini termasuk yang paling sopan. Alhasil Dian Sastro pun mendapat banyak pujian dari para netter.

WowKeren - Pada 6 April lalu, Dian Sastro mengunggah foto terbarunya di akun Instagram pribadi. Dalam unggahan itu, Dian Sastro terlihat sedang melakukan olahraga bersama teman-temannya di salah satu kawasan di Jakarta.

"Strong Sisters 😄," tulis Dian Sastro singkat di bagian caption. Mengunggah foto saat nge-gym memang bukan hal aneh di Instagram artis cantik ini. Namun unggahan tersebut banyak mendapat pujian lantaran baju yang dikenakan artis "Ada Apa Dengan Cinta itu.

Tidak sedikit netter yang memuji baju olahraga Dian Sastro termasuk paling sopan diantara peserta olahraga lainnya. Alhasil Dian Sastro pun kebanjiran pujian.


"Mbak dian sastro selalu sopan pakainnya 👍👏," komentar if1***. "Yg paling uunch," komentar fashionhijabc***. "Aduh². Dian Sastrowardoyo yang paling sopan . Salam Rangga dari 🇲🇾," komentar muaxan***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru