Hidung Na Eun A Pink Jadi Perbincangan, Disebut Aneh dan Tidak Natural
Xportnews
Selebriti

Penampilan Na Eun di bandara Gimpo saat hendak menuju Jeju menjadi sorotan. Netter mengomentari wajah dan hidungnya. Simak komentar-komentar mereka berikut ini.

WowKeren - Penampilan selebritis Korea di bandara selalu menarik perhatian netter. Tak terkecuali Na Eun A Pink yang baru-baru ini terlihat di bandara Gimpo untuk menuju ke Pulau Jeju.

Na Eun tampil manis mengenakan dress cokelat bermotif dibalut blazer senada. Ia tersenyum ramah menyapa awak media yang menunggunya untuk mengambil foto.

Gaya berpakaian Na Eun memang tidak pernah mengecewakan. Ia sering dipuji karena sukses membuat pakaian apapun terlihat bagus saat dikenakan.

Namun netter justru menyoroti visualnya, terutama hidung. Banyak netter yang beropini bahwa Na Eun mengubah hidungnya dengan operasi plastik. Wajahnya juga disebut tidak natural.


"Na Eun, kenapa kau melakukan operasi plastik? Padahal kau jauh lebih cantik dan imut sebelumnya," komentar netter. "Tolong jangan operasi plastik hidungmu lagi. Kau sudah cantik," tambah netter lain. "Apakah cuma aku yang merasa wajah Na Eun sangat tidak natural?" sahut yang lain. "Hidungnya.. Padahal dulu dia cantik dan imut. Aku heran kenapa selebritis selalu merasa tidak puas dengan wajahnya," pungkas lainnya.

Bagaimana menurut kalian?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru