Viral Siswa SMP Dikeroyok Perkara Asmara, #JusticeForAudrey Masuk Trending Twitter Dunia
Instagram
Nasional

Penganiayaan siswa bernama Audrey seolah mencoreng nama baik dunia pendidikan. Ia dianiayai oleh 12 pelajar SMA hingga harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit.

WowKeren - Media sosial Twitter tengah digemparkan oleh cerita mengenai seorang siswa SMP yang dikeroyok oleh 12 pelajar SMA. Siswa tersebut berinisial AU (Audrey) berusia 14 tahun asal Kota Pontianak, Kalimantan Barat. Audrey mendapatkan penganiayaan dari para siswa SMA tersebut hingga harus dirawat intensif di rumah sakit.

Kasus penganiayaan ini awalnya terjadi saat Audrey dijemput oleh para pelaku lantaran mereka mengaku ingin mengobrol. Diketahui, kakak sepupu Audrey merupakan mantan pacar pelaku penganiayaan.

"Ketika dibawa ke Jalan Sulawesi korban diinterogasi dan dianiaya secara brutal oleh pelaku utama tiga orang dan rekannya yang membantu ada 9 orang. Sehingga total ada 12 orang," terang Tumbur Manalu, Wakil Ketua KPPAD Kalbar pada Senin (8/4). "Permasalahan awal karena masalah cowok. Menurut info kakak sepupu korban merupakan mantan pacar dari pelaku penganiayaan ini. Di media sosial mereka saling komentar sehingga pelaku menjemput korban karena kesal terhadap komentar itu."

Akibat kasus penganiayaan tersebut, pihak kepolisian sudah memanggil pelaku untuk dimintai keterangan. Sementara itu, Audrey kini tengah mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Mitra Medika, Pontianak.


Audrey diperiksa lantaran mengalami trauma fisik dan juga psikis. Ada luka di bagian tengkorak kepala dan juga dada akibat pengeroyokan tersebut.

Sementara itu, cerita mengenai Audrey ini menjadi viral di media sosial. Usai dicuitkan oleh akun Twitter @syarifahmelinda, cerita mengenai Audrey ini menjadi bahasan panas. Hingga saat ini, cuitan mengenai penganiayaan kejam tersebut sudah dibagikan ulang sebanyak 19 ribu kali.

tagar JusticeforAudrey

Source: Twitter

Akibat viralnya kejadian ini, netizen juga membuat tagar #JusticeForAudrey untuk menuntut keadilan bagi Audrey. Tagar ini bahkan sudah berhasil memuncaki trending topic Twitter Indonesia. Selain itu, tagar ini juga mulai beranjak memuncaki trending topic dunia.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru