'My Fellow Citizens' dan 'Haechi' Lagi-Lagi Bersaing Sengit dalam Perolehan Rating
TV

'My Fellow Citizens' dan 'Haechi' telah menayangkan episode terbarunya pada Selasa (9/4). Simak perolehan rating drama yang dibintangi oleh Siwon dan Jung Il Woo tersebut berikut ini.

WowKeren - "My Fellow Citizens" dan "Haechi" telah menayangkan episode terbarunya pada Selasa (9/4) malam. Sama dengan pekan sebelumnya, kedua drama ini masih menjadi drama yang paling disaksikan di slot waktu tayangnya.

Jika di pekan sebelumnya "My Fellow Citizens" dan "Haechi" sempat menempati posisi pertama bersama, maka hal berbeda terjadi pekan ini. Sebab di episode terbarunya, "Haechi" berhasil menempati urutan pertama dalam perolehan rating pemirsa.

Menurut Nielsen Korea, episode terbaru "Haechi" berhasil mencatat rata-rata peringkat nasional sebesar 7,4 di paruh pertama dan 8,2 persen di paruh kedua. Dengan perolehan tersebut, drama Jung Il Woo ini berhasil menjadi serial yang paling banyak disaksikan di hari Senin dan Selasa malam.

Di sisi lain, drama Choi Siwon Super Junior "My Fellow Citizens" berhasil menempati urutan kedua. Di episode terbarunya, drama KBS ini berhasil mencatat rating rata-rata sebesar 6,9 persen di paruh pertama dan 7,9 persen di paruh kedua.

Posisi ketiga menjadi milik drama MBC yang berjudul "Special Labor Inspector, Mr. Jo". Drama ini memperoleh rating rata-rata sebesar 3,9 persen di paruh pertama dan 4,7 persen di paruh kedua.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel