KBS Dikritik Usai Umumkan Cekal Jung Joon Young, Seungri dan Choi Jong Hoon
TV

Netter Korea Selatan mengkritik karena KBS hanya mencekal sementara Jung Joon Young, Seungri dan Choi Jong Hoon dari semua program stasiun TV tersebut bukannya permanen.

WowKeren - Kasus skandal chat geng Seungri yang berisi perekaman dan penyebaran video seks ilegal hingga kini masih ditangani oleh pihak kepolisian Korea Selatan. Jung Joon Young diketahui sudah mendekam dipenjara sejak bulan Maret lalu.

Seungri dan Choi Jong Hoon saat ini masih menjalani investigasi kepolisian. Selain kasus grup chat, kedua selebriti itu juga masih diselidiki terkait dugaan telah melakukan kasus kejahatan lainnya.


Selasa (9/4) lalu, KBS resmi mengumumkan pencekalan untuk Jung Joon Young, Seungri dan Choi Jong Hoon. Namun pencekalan ini bukan permanen melainkan bersifat sementara dan bisa ditarik jika ketiga selebriti tersebut tidak terbukti bersalah dan sudah merenungkan perbuatan mereka.

Pencekalan KBS ini tentu saja langsung ramai dibanjiri komentar netter. Namun, salah satu stasiun TV publik itu justru menuai kritikan dari netter Korea Selatan karena tak terima mengapa KBS hanya menjatuhkan pencekalan sementara.

"Mengapa bukan pencekalan permanen?" tulis seorang netter. "Apa maksud mereka dengan kata, 'pencekalan sementara'? Mereka seharusnya mencekal selamanya dari industri hiburan dan semua stasiun TV," imbuh netter lain.

"Pencekalan sementara? Bukan permanen? Mereka gila," sambung netter lain. "Sementara. Jangan membuatku tertawa. Sementara. Mereka pasti punya koneksi dalam yang kuat," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, skandal grup chat geng Seungri baru-baru ini menyeret dua nama baru yakni Eddy Kim dan Roy Kim yang diketahui merupakan sahabat Jung Joon Young. Keduanya bakal menjalani investigasi polisi untuk tuduhan penyebaran video seks ilegal.

You can share this post!

Related Posts
Loading...