Jinyoung GOT7 - Shin Ye Eun Bikin Gemas Usai Berfoto Manis di Lokasi Syuting 'He is Psychometric'
Official tvN
TV

Pada Selasa (9/4), tvN membagikan foto manis pemeran 'He is Psychometric', Jinyoung GOT7 dan Shin Ye Eun saat berada di lokasi syuting. Intip foto mereka berikut ini.

WowKeren - Pada Selasa (9/4), tvN membagikan foto Jinyoung GOT7 dan Shin Ye Eun di lokasi syuting "He is Psychometric". Foto itu tampaknya diambil di sela-sela break syuting saat mereka merekam adegan kencan.

Di foto tersebut, Jinyoung terlihat mengenakan jaket berwarna merah hati yang dipadukan dengan kaus lengan panjang warna hitam. Sementara Shin Ye Eun terlihat menggunakan mantel berwarna ungu muda.

Jinyoung dan Shin Ye Eun tampak saling menyandarkan kepalanya dan tersenyum manis ke arah kamera. Shin Ye Eun juga terlihat meletakkan kedua tangannya di pipi dan berpose dengan sangat menggemaskan.

Tidak lama setelah foto ini diposting, netter dan penggemar pun meramaikannya dengan beragam komentar. Banyak dari mereka yang merasa gemas melihat foto Jinyoung dan Shin Ye Eun ini.

"Mereka terlihat sangat menggemaskan bersama," tulis seorang netter. "Pasangan termanis yang pernah ada," imbuh netter yang lain. "Aku menyaksikan dramanya karena pasangan ini," sahut netter yang lain.

Sementara itu, "He is Psychometric" hingga saat ini telah menayangkan 10 episode. Rencananya, drama ini akan tayang hingga 30 April mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru