Hong Jong Hyun Ngaku Menyesal Usai Cedera Saat Syuting Film 'Again, Spring', Kenapa?
Star Daily News
Film

Hong Jong Hyun saat ini terlibat dalam proyek film baru yang berjudul 'Again, Spring', dan pernah cedera selama syuting, namun dia justru menyesal karena hal ini.

WowKeren - Aktor tampan Hong Jong Hyun saat ini tengah terlibat dalam sebuah proyek layar lebar yang berjudul "Again, Spring". Selain Hong Jong Hyun, film ini juga dibintangi oleh Lee Chung Ah, Park Kyung Hee dan juga Park Ji Bin.

"Again, Spring" adalah film time-rewind tentang seorang wanita bernama Eun Jo yang diperankan oleh Lee Chung Ah. Setelah kehilangan putrinya, Eun Jo membuat keputusan penting yang membawanya melewati sebuah titik di mana dia tidak bisa kembali. Eun Jo mulai menjalani kehidupan di mana waktu mulai berjalan mundur, dan di suatu hari dia mendapat kesempatan kedua untuk menata kembali hidupnya.

Di film ini, Hong Jong Hyun berperan sebagai Ho Min, orang yang memberikan kunci misterius kepada Eun Jo untuk melakukan perjalanan waktu dan memulai semuanya kembali. Ho Min diceritakan sebagai atlet judo yang menjanjikan.

Pada Selasa (9/4), kru produksi dan para pemeran film ini menggelar konferensi pers menjelang penayangannya. Dalam kesempatan ini, Hong Jong Hyun membicarakan banyak hal menarik yang dialaminya selama syuting.


Karena tuntutan peran, Hong Jong Hyun mengungkapkan kalau dia kerap menghabiskan waktu luangnya di gym. Sebab dia ingin berakting dengan sebaik mungkin.

"Karena itu adalah karakter yang andal dalam judo, aku juga menjadi ambisius. Aku menghabiskan waktu luang di gym," tuturnya. "Tidak seperti adegan aksi yang pernah ku lakukan di masa lalu di mana aku bekerja untuk menjadi sinkron (dengan orang lain), kami syuting adegan judo di lokasi seolah aku benar-benar bertanding."

Hong Jong Hyun mengungkapkan kalau dia sampai cedera ketika sedang syuting adegan judo. Dia juga bertekad untuk menunjukkan yang terbaik bahkan setelah cedera.

"Aku berlebihan saat syuting dan sedikit tergelincir dua hari sebelum syuting adegan tertentu," ujarnya. "Secara pribadi aku menyesal karena tidak dapat menunjukkan semua yang telah ku praktekkan karena itu, tapi aku masih mencoba untuk melakukan yang terbaik.

Sementara itu, film "Again, Spring" akan tayang perdana pada 17 April mendatang. Terus nantikan perkembangan terbarunya di sini ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel