Roy Kim Akhirnya Muncul di Depan Media Saat Interogasi dan Katakan Ini Soal Kasus Grup Chat
News1
Selebriti

Roy Kim akhirnya menampakkan diri di hadapan publik dengan menemui media saat memenuhi panggilan interogasi di pintu masuk Kantor Polisi Metropolitan Seoul.

WowKeren - Roy Kim kembali ke Korea Selasa (9/4) kemarin untuk mengambil bagian dalam penyelidikan mengenai keterlibatannya dalam grup chat kontroversial Jung Joon Young. Selama ini ia berada di Amerika Serikat untuk menyelesaikan kuliahnya Universitas Georgetown.

Hari ini, Rabu (10/4), Roy Kim akhirnya muncul di hadapan publik. Penyanyi kelahiran 1993 tersebut menemui media saat memenuhi panggilan interogasi di pintu masuk Kantor Polisi Metropolitan Seoul.


"Pertama-tama, aku minta maaf pada penggemar dan keluargaku yang telah menyayangi dan mendukungku, juga pada warga negara ini karena aku telah menyebabkan kekhawatiran," kata Roy Kim. "Aku akan mengambil bagian dalam interogasi secara jujur."

Beberapa wartawan bertanya, "Apa kau sendiri yang merekam konten ilegal yang kau bagikan di grup chat?" serta "Apa benar kalau kau menggunakan istilah khusus saat menyebut narkoba di grup chat?". Meski begitu, Roy Kim menolak menjawab.

Pada 2 April, Roy Kim dinyatakan sebagai salah satu selebriti di grup chat Jung Joon Young yang digunakan untuk berbagi video-video wanita yang direkam secara ilegal. Sehari kemudian, Roy Kim ditetapkan sebagai tersangka dan akan diselidiki atas tuduhan menyebarkan foto yang diambil secara ilegal.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait