Jimin BTS Hingga Cha Eunwoo, Idol-Idol Tampan Ini Ternyata Pernah Gendut
Selebriti

Sebuah postingan Instiz membahas visual idol-idol cowok yang dulu terlihat gembul tapi menjalani diet ketat sehingga kini semakin tampan dengan tubuh proporsional.

WowKeren - Tidak bisa dipungkiri jika K-Pop dipenuhi dengan cowok-cowok tampan yang dipuja banyak penggemar. Biasanya penampilan mereka sekarang dan saat baru debut cukup berbeda. Beberapa diantaranya bahkan pernah agak gendut.

Sebuah postingan Instiz membahas visual idol-idol cowok yang dulu terlihat gembul. Namun mereka menjalani diet ketat. Hasilnya, mereka kini semakin tampan dengan tubuh proporsional. Bahkan mereka juga memiliki abs yang dapat dipamerkan.

Sederet idol yang disebut dalam postingan adalah Hwang Minhyun NU'EST, Youngjae B.A.P, Park Jihoon, Kang Daniel, Lai Guanlin, Xiumin EXO, Jimin BTS serta U-Know Yunho TVXQ.

Banyak netter yang mengaku tercengang melihat perubahan mereka. Beberapa menyoroti Cha Eunwoo yang tetap tampan meski agak gendut.

Idol-Idol Tampan Ini Ternyata Pernah Gendut

Source: Pannatic


"Aku ingat Yunho menjadi gemukan selama wamil," komentar netter. "Melihat ini aku justru tidak termotivasi karena membuatku berpikir kalau cowok tampan akan tetap tampan, kurus atau gendut," tambah netter lain. "Cha Eunwoo tetap Cha Eunwoo," sahut yang lain. "Semuanya tampan sebelum dan sesudah diet," pungkas lainnya.

Bagaimana menurut kalian?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait