NCT 127 Bakal Kunjungi Mexico Dan Rusia Dalam Tur Konser Dunia 'Neo City - The Origin 2019'
Musik

Pada hari rabu (10/4), pihak SM Entertainment menambahkan 3 kota di 2 negara sebagai lokasi selanjutnya untuk tur, kota-kota tersebut antara lain Saint Petersburg dan Moscow, Rusia serta Mexico.

WowKeren - Salah satu sub-unit dari NCT, NCT 127 kini tengah disibukkan dengan tur konser dunia-nya yang bertajuk "Neo City - The Origin 2019". Tur konser tersebut digelar di banyak kota di Asia, Amerika Utara dan Amerika Latin.

Tur konser ini telah dimulai pada Januari lalu dan akan masih berlanjut sampai Juni mendatang. Grup yang digawangi oleh Johnny cs ini telah dikonfirmasi akan mengunjungi beberapa kota besar di berbagai negara seperti Jepang, Amerika Serikat dan Kanada.

Namun, tampaknya hal itu masih belum cukup bagi NCT 127. Pada hari rabu (10/4), pihak SM Entertainment menambahkan 3 kota di 2 negara sebagai lokasi selanjutnya untuk tur tersebut. Taeyong cs akan mengunjungi kota Saint Petersburg dan Moscow, Rusia serta Mexico.

NCT 127 akan terbang ke Saint Petersburg, Rusia untuk mengadakan konser pada 26 Juni di Ice Palace. Mereka kemudian berhenti di Moscow untuk menyapa penggemar pada 29 Juni di Megasport Sport Palace. Setelah itu, NCT 127 akan menuju ke Mexico pada 21 Mei dan menggelar konser di Teatro Metropolitan.

Sementara itu, NCT 127 telah merampungkan tur konser tersebut untuk wilayah Asia pada lokasi terakhir di Saitama, Jepang pada 31 Maret lalu. Grup ini akan memulai tur konser "Neo City - The Origin 2019" untuk wilayah Amerika utara pada 24 April mendatang dengan kota Newark sebagai tujuan pertama.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru