Aktor 'SKY Castle' Diam-Diam Terjun Langsung Bantu Korban Kebakaran Korsel
Naver
Selebriti

Aktor Jo Jae Yoon datang ke lokasi bencana dan menyalurkan bantuan secara langsung. FNC Entertainment selaku agensi mengaku tidak mengetahui aksi mulianya tersebut.

WowKeren - Selebritis Korea berlomba-lomba mengirimkan bantuan berupa uang pada korban kebakaran hebat di Provisi Gangwon yang melahap habis banyak rumah sehingga membuat ribuan penduduk terlantar. Namun aktor Jo Jae Yoon yang dikenal lewat perannya di drama hits JTBC "SKY Castle" menyedot perhatian dengan mengunjung lokasi bencana untuk memberikan bantuan.

Jo Jae Yoon baru-baru ini membuat postingan di akun Instagram resminya. "Aku yakin banyak orang membantu saat kita berbicara, tapi aku ingin melakukan sesuatu. Mari kita lakukan ini bersama," tulisnya.


Tapi bukan itu saja yang dilakukan Jo Jae Yoon. Ia kemudian pergi ke daerah yang terkena bencana untuk mengantarkan barang-barang sumbangan dan secara aktif berpartisipasi dalam layanan sukarela lainnya.

Mengenai kontribusi Jo Jae Yoon, FNC Entertainment selaku agensi merilis pernyataan. "Kami tidak tahu Jo Jae Yoon pergi jauh-jauh ke Provinsi Gangwon untuk menjadi sukarelawan sendiri sampai beberapa saat kemudian," ungkap agensi.

Dilaporkan bahwa selain menyumbang dan terlibat dalam operasi penyelamatan, Jo Jae Yoon juga memberikan dukungan untuk rumah sakit rehabilitasi dan pemadam kebakaran anak-anak. Bintang drama OCN "Save Me" itu pun menerima banyak pujian dan kekaguman.

You can share this post!

Related Posts
Loading...