Sukses Besar, Aktor dan Kru 'The Fiery Priest' Dihadiahi Liburan Gratis ke Malaysia
TV

Drama SBS 'The Fiery Priest' mengalami kesuksesan luar biasa selama penayangannya. Karena itulah, para aktor dan staf produksi mendapat hadiah berlibur ke negara di Asia Tenggara ini.

WowKeren - "The Fiery Priest" adalah drama yang tayang di SBS setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 10 malam waktu setempat. Drama ini dibintangi oleh Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun.

Drama ini menceritakan tentang seorang pendeta Katolik pemarah bernama Kim Hae Il yang diperankan oleh Kim Nam Gil. Di sisi lain, ada seorang detektif polisi bodoh yang bernama Goo Dae Young. Mereka bekerja sama untuk menyelidiki suatu insiden pembunuhan seorang pastor senior.

Karena mengusung tema menarik dan menghadirkan jalan cerita yang segar, drama ini sukses menjadi salah satu serial yang paling diminati. Alhasil, drama ini berhasil meraih kesuksesan luar biasa karena kerap mencatat rating tinggi setiap pekannya.

Karena keberhasilan inilah, para pemain dan kru "The Fiery Priest" akan mendapatkan hadiah sebagai imbalan atas kerja keras mereka. Hal ini dinyatakan oleh seorang sumber dari SBS pada Rabu (10/4).

Sumber tersebut menyatakan bahwa para pemain dan kru akan berlibur ke Kota Kinabalu yang berada di Malaysia. "Para staf dan aktor dari 'The Fiery Priest' akan mendapatkan hadiah berupa liburan pada 22 April ke Kota Kinabalu, Malaysia," ujar sumber tersebut.

Sementara itu, "The Fiery Priest" akan menayangkan episode terbarunya pada Jumat (12/4) besok. Drama ini rencananya akan tayang sampai 20 April mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru