Luna Maya 'Kabur' Ke LA Bareng Adik Faisal Nasimuddin, Digoda Akur Sama Calon Ipar
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya belakangan digosipkan memiliki hubungan dengan pengusaha kaya asal Malaysia, Faisal Nasimuddin. Kabar tersebut semakin santer terdengar gara-gara ia akrab dengan adik Faisal.

WowKeren - Luna Maya kembali melancong ke luar negeri setelah sebelumnya pergi ke Jepang dan Thailand. Kali ini, wanita yang dijuluki Mbak Bulan itu bertolak ke Los Angeles, Amerika. Tak sendirian, ia ditemani oleh Diana, adik kandung Faisal Nasimuddin, pengusaha kaya asal Malaysia yang digosipkan sedang dekat dengannya.

Melalui Instagram Story miliknya, Luna menunjukkan dirinya tengah berda dalam pesawat terbang. Ia dan Diana tampak kompak mengenakan kaus kasual berwarna hitam. Ia mengaku akan pergi ke LA dengan estimasi waktu 16 jam perjalanan. "16 jam. Mau ke LA," ucap Luna dalam bahasa Inggris.

Postingan yang lantas diteruskan oleh akun fans Luna tersebut sontak dibanjiri reaksi netizen. Sebagian besar menggoda wanita berusia 35 tahun itu akrab dengan calon adik ipar. Ada pula yang mendoakan semoga berjodoh dengan Faisal.

"Asik sama adiknya bang faisal, semoga berjodoh," kata netter. "Lg jjs sama calon adik ipar ya semoga secepatnya dihalalkan allah mba bulan," goda yang lain.

"Ini kpn lg min sama adeknya abng ganteng? akrb bgt gitu ya," sahut yang lain. "Alhamdullillah akur sm calon ipar, semoga cepat nikah bk bulan..menerima bk apa adanya.. ya Allah..kabulkanlah doa hamba agar bknluna menikah dgn nasimudin.. walopun dia duda..tpi gantemg dan lebih kaya lagi," tambah lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait