Baru 15 Bulan, Putra Sandra Dewi Asyik Sekolah dan Jago Hadapi Singa
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Putra Sandra Dewi dan Harvey Moeis, Raphael Moeis, kembali membuat netter gemas. Dikenal sebagai bayi yang pintar, Rafa kini telah mulai bersekolah bahkan tak takut menghadapi singa.

WowKeren - Raphael Moeis tak henti-hentinya menarik perhatian warganet. Putra pasangan Sandra Dewi dan Harvey Moeis tersebut kini telah berusia 15 bulan dan sudah mulai sekolah.

Pada akun Instagram pribadi yang dipegang oleh sang ibunda, Rafa membagikan momen lucu di hari ketiganya bersekolah. Sandra pun terlihat menemani sang buah hati. Saking asyiknya dengan busa dan balok, Rafa sampai tak memerhatikan Sandra yang mengajaknya mengobrol.


Meski baru berusia 15 bulan, Rafa dikenal sebagai bayi yang cerdas. Beberapa waktu lalu, Sandra membagikan momen saat Rafa justru terbahak-bahak saat menyaksikan seekor singa.

"Selesai kasih makan singa, singanya ngamuk minta lagi.. eh rafanya kira diajak becanda ama singa.." tulis Sandra pada Sabtu (5/4). "Nanti lagi yah singa, kan udah kasih 6 daging ayam barusan hihihi."

Melihat Rafa yang asyik bersekolah, warganet kembali dibuat gemas. Warganet tampak menggoda Rafa yang terlalu asyik hingga abai pada Sandra.

"Mama nya di cuekin.. trll Seruuu ya nak," komentar akun @bundanyarafael0***. "Anteng main busa mami ngomong gak respon yapa," tulis akun @intaanmutiaraaprili***. "Yafaaaaa lagi tibuk yah, tibuk banget yaa," sahut akun @oktavia_an***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...