Park Min Young Traktir Makan Staf 'Her Private Life' di Hotel Mewah
Instagram
TV

Park Min Young mentraktir staf untuk merayakan penayangan episode perdana 'Her Private Life'. Kim Jae Wook cs juga hadir dalam acara makan malam tersebut.

WowKeren - "Her Private Life" menghadirkan episode pertama pada Rabu (10/4). Untuk merayakan penayangan perdana ini, Park Min Young rupanya sengaja mentraktir makan para staf drama tvN itu di sebuah hotel mewah.

Traktiran Park Min Young digelar di Imperial Palace Seoul dengan acara yang dirancang khusus oleh pemeran karakter Sung Duk Mi itu untuk para staf. Kebaikan hati Park Min Young itu tentu saja membuat para staf bahagia.

Para pemain "Her Private Life" mulai dari Kim Jae Wook, Ahn Bo Hyun, One, Park Jin Joo hingga Kim Bo Ra pun turut menikmati traktiran Park Min Young ini bersama 150 staf lainnya. Selain makan malam, mereka juga menonton episode perdana "Her Private Life" bersama.

Park Min Young pun membagikan momen tersebut di akun Instagram pribadinya dengan berpose ceria di samping banner bertuliskan, "Biarkan prasmanan membuat dunia indah. Hari ini, Duk Mi mentraktir semua orang".


Di dalam ruangan yang sudah disewa untuk makan malam, ada pula banner besar yang terlihat seperti postingan Twitter bertuliskan, "Dukungan makan malam untuk tim 'Her Private Life'. Kekuatan kalian harus bertambah setelah makan malam. Biarkan prasmanan membuat dunia indah."

Sementara itu, "Her Private Life" episode perdana bisa dibilang mencatat rating pas-pasan jika dibandingkan drama-drama tvN lainnya yakni sekitar 2,7 persen. Drama ini akan menayangkan episode terbaru pada Kamis (11/4) malam ini.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel