Tiffany Akui Tak Mau Gabung Agensi Asia Karena SNSD
Instagram/tiffanyyoungofficial
Selebriti

Tiffany mengungkapkan alasan kenapa dirinya memilih untuk tak bergabung dengan agensi Asia usai meninggalkan SM Entertainment lewat wawancara dengan Paper Magazine.

WowKeren - Tiffany meninggalkan SM Entertainment pada Oktober 2017 dan bergabung dengan Paradigm Talent Agency. Meski begitu, ia masih dan menegaskan bahwa akan selalu, menjadi bagian dari Girls' Generation.

Tiffany mengungkapkan alasannya memilih bergabung dengan agensi Amerika lewat wawancara dengan Paper Magazine. Menurutnya, agensi Amerika punya aturan lebih longgar dari agensi Asia.


"Aku memutuskan untuk tidak bergabung dengan agensi Asia," kata Tiffany. "Aku tahu kalau aturannya sangat ketat di sini dan aku selamanya ingin menjadi bagian dari Girls' Generation. Aku tidak akan mempertaruhkannya dengan apapun.

"Jadi aku bilang, 'Kalau kalian butuh aku, aku bisa kembali kapan pun karena aku punya kebebasan'," lanjutnya. "Bahkan tanpa membicarakan bisnis, bisnis ya bisnis, gadis-gadisku (Girls' Generation) ya gadis-gadisku. Kami milik satu sama lain. Kami saling percaya. Aku sudah bersama mereka selama 13 tahun...lebih lama!"

Menengok kembali masa-masa bersama SM, Tiffany sama sekali tak menyesalinya. Baginya, berada di SM adalah hal yang paling intens, hebat dan mendidik dan dirinya mengaku cinta SM.

"Aku cinta artis-artisnya," ungkap Tiffany. "Aku fans, yang membuatku bergabung dengan agensi itu. Aku ingin orang-orang melihatku dan bilang, 'Oh, dia sangat kreatif'. Girls' Generation sudah dipoles dan butuh waktu bagi orang untuk menganggap kami uh, pengrajin (orang yang berpengalaman)."

You can share this post!

Related Posts
Loading...