Yoon Kyun Sang Tegur Semua Orang yang Memintanya Adopsi Kucing Terlantar, Kenapa?
Selebriti

Yoon Kyun Sang mengungkapkan jika dia sering mendapat DM Instagram dari orang-orang yang memintanya untuk mengadopsi kucing mereka. Dan seperti ini respon dari aktor tampan itu.

WowKeren - Pada akhir Maret lalu, aktor tampan Yoon Kyun Sang tengah dirundung duka. Pasalnya, salah satu kucing peliharaan yang sangat disayanginya telah meninggal.

Saat itu, Yoon Kyun Sang menuliskan pesan menyentuh tentang kucingnya tersebut dan meminta fans untuk mendoakannya. Setelahnya, aktor ini kerap mendapat DM di Instagram yang memintanya untuk mengadopsi anak kucing yang tidak diinginkan, karena dia diketahui sangat mencintai hewan tersebut.

Menanggapi permintaan ini, Yoon Kyun Sang pun memberikan respon melalui postingan di Instagram pribadinya pada Kamis (11/4). Sebelum menanggapi, dia memberikan kabar terbarunya yang baik-baik saja setelah kepergian kucingnya tersebut.

View this post on Instagram

#귱팀 인생은 베리v 전 잘지내고있어요! 걱정해주셔서 고마워요. . . 그리고 알러지가 있어서 형편이 안좋아서 애지중지 키우던 고양이를 제가 데려가달라 새끼를 많이 낳아서 곤란한데 분양 받아가달라 디엠이 엄청나게 옵니다. 여러분이 생각하는거 이상으로... 그것도 유기에요. 책임 못질꺼 왜 시작한겁니까? 형편이 안좋아지면, 아프면, 말썽피우면 자식도 형제도 남한테 키워달라 보내시려구요? 제발 신중하게 다시 한번 생각해주시길. 부탁드립니다.


A post shared by 리시안셔스 꽃밭주인. (@yunkyunsang) on

"Aku baik-baik saja. Terima kasih karena telah mengkhawatirkanku," tulis Yoon Kyun Sang. "Aku menerima banyak DM yang memintaku untuk mengadopsi kucing yang tidak dapat mereka rawat lagi karena alergi atau keadaan lain. Atau mengatakan bahwa kucing mereka memiliki terlalu banyak anak, sehingga tidak tahu harus berbuat apa."

"Mengapa kalian memulai sesuatu yang tidak bisa kalian pertanggung jawabkan sampai akhir? Jika saudara atau anak kalian sakit, atau terlalu banyak yang harus dirawat, atau keadaan kalian menjadi sulit, apakah kalian akan mengirim mereka ke orang lain juga?" tanya Yoon Kyun Sang. "Aku minta kepada semua orang untuk berpikir sekali lagi dengan hati-hati sebelum mengadopsi hewan peliharaan."

Setelah muncul di "I Live Alone" dengan peliharaannya beberapa waktu lalu, Yoon Kyun Sang meminta pemirsa untuk berpikir dengan hati-hati sebelum mengadopsi hewan peliharaan. Sebab dia tidak ingin jika hewan peliharaan tersebut sampai menderita karena perawatan yang tidak tepat dari sang pemilik.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait