Lee Je Hoon Girang Lihat Pelangi Saat Syuting 'Traveler', Fans Ikut Bersyukur
TV Reports
TV

Lee Je Hoon mengungkapkan kebahagiaannya bisa menyaksikan pelangi ketika sedang syuting 'Traveler' di Kuba. Simak ungkapan kebahagiaan Lee Je Hoon berikut ini.

WowKeren - Pada Kamis (11/4), aktor tampan Lee Je Hoon mengunggah sebuah foto di akun Instagram pribadinya, @leejehoon_official. Di postingannya kali ini, Lee Je Hoon mengunggah dua foto sekaligus dalam satu kiriman.

Foto itu diambilnya saat berada di Kuba untuk melakukan syuting program acara JTBC, "Traveler". Dia terlihat berada di sebuah atap yang memiliki pemandangan langit sangat bagus, karena ada awan putih yang indah dan juga pelangi.

Di foto tersebut, Lee Je Hoon tampak mengenakan kaus berwarna putih dan celana hitam. Di foto pertama, dia hanya menampilkan punggungnya sambil membelakangi kamera. Sementara di foto kedua, dia tampak memiringkan tubuhnya dan menghadap sedikit ke depan. Dia juga terlihat sangat tampan dengan senyum lebar yang diperlihatkannya.

Sementara itu, di bagian caption Lee Je Hoon mengungkapkan kebahagiaannya bisa melihat pelangi di Kuba. Dia juga mengucapkan terima kasih kepada salah satu staf "Traveler" yang telah mengambil foto candid-nya. Dia juga tak lupa untuk menyertakan beberapa tagar yang berkaitan, seperti "Traveler" dan "Kuba".


Postingan ini pun langsung dibanjiri dengan komentar dari netter dan penggemar. Banyak dari mereka yang ikut senang melihat Lee Je Hoon akhirnya bisa berfoto dengan pelangi dan juga memuji paras tampannya.

"Aku senang menyaksikan Traveler, foto candidmu dan senyum yang manis itu, sangat luar biasa," tulis seorang netter. "Aku menyaksikan episode ini, kamu sangat menggemaskan dan luar biasa. Ku harap bisa melihatmu secara langsung sekali saja," imbuh netter yang lain.

"Oppa, kamu sedih karena tidak bisa berfoto dengan pelangi, tapi akhirnya kamu mendapatkan foto di kamera yang lain," kata netter yang lain. "Apaan si Lee Je Hoon makin tua makin seger aja kaya es buah di bulan ramadhan," pungkas netter lainnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel