Jung Il Woo Bikin Fans Terpesona Usai Pamer Foto Super Imut di Lokasi Syuting 'Haechi'
Official SBS
TV

Jung Il Woo memposting sebuah foto di akun Instagram pribadinya pada Kamis (11/4). Di foto tersebut, dia tampak mengenakan pakaian raja Dinasti Joseon dan melakukan pose yang menggemaskan.

WowKeren - Pada Kamis (11/4), Jung Il Woo mengunggah sebuah foto di akun Instagram pribadinya, @jilwww. Foto yang dipostingnya kali ini diambil ketika sedang berada di lokasi syuting dramanya, "Haechi".

Di foto itu, Jung Il Woo tampak mengenakan pakaian raja Dinasti Joseon lengkap dengan aksesorinya. Namun dia terlihat sedikit memiringkan topi yang dikenakannya.

Jung Il Woo juga terlihat membawa naskah di salah satu tangannya, sementara tangan yang lain ia letakkan di bawah dagu. Di foto itu, Jung Il Woo terlihat sangat tampan sekaligus menggemaskan dengan senyum manis dan pose imut yang ditunjukkannya.

View this post on Instagram

🤴🏻


A post shared by Jungilwoo (@jilwww) on

Postingan ini pun langsung dibanjiri dengan komentar dari netter dan penggemar. Banyak dari mereka yang terpesona melihat paras tampan sekaligus pose imut Jung Il Woo di foto tersebut.

"Tolong keimutannya dikondisikan," tulis seorang netter. "Omo sangat menggemaskan, kamu membuatku tersenyum," imbuh netter yang lain. "Sangat menggemaskan, kau membuatku terpesona," kata netter yang lain. "Kamu terlihat sangat tampan dan imut di waktu yang sama," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, episode terbaru "Haechi" yang tayang pada Selasa (9/4) lalu berhasil menempati posisi pertama sebagai drama yang paling banyak disaksikan di slot tayangnya. Rencananya, drama ini akan tayang sampai 30 April mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru