Kim Heechul Pamer Video Bareng Hewan Peliharaan, Caption Ini Malah Bikin Ngakak
Selebriti

Kim Heechul Super Junior mengunggah sebuah video di akun Instagram pribadinya pada hari ini, Jumat (12/4). Menariknya, penggemar justru menyoroti caption yang disertakannya. Wah kenapa ya?

WowKeren - Pada Jumat (12/4) siang ini, Kim Heechul mengunggah sebuah video di akun Instagram pribadinya, @kimheenim. Video itu memperlihatkan kebersamaanya dengan anjing dan kucing peliharaannya.

Di video tersebut, Kim Heechul terlihat sedang berada di atas tempat tidur bersama dengan anjing dan kucingnya. Dia tampak baru saja bangun tidur dan menutupi tubuhnya dengan selimut.

Sementara di bagian keterangan fotonya, dia menuliskan selamat pagi dalam bahasa Inggris. Member Super Junior ini juga menambahkan beberapa simbol, seperti jam yang menunjuk angka 12, matahari, ranjang, buah ceri, kucing dan juga anjing.


View this post on Instagram

Good Morning🕛🌞🛌🍒🐱🐶

A post shared by Kim Hee Chul (@kimheenim) on

Tidak lama setelah video ini diposting, netter dan penggemar pun meramaikannya dengan beragam komentar. Menariknya, ada banyak dari mereka yang menyoroti caption yang disertakan, karena dia mengucapkan selamat pagi di siang hari.

"Hei, ini siang hari, apa maksudmu dengan selamat pagi?" tulis seorang netter. "Jam 12 siang (waktu Korea) tapi masih dibilang selamat pagi, siapp mamih laksanakan," imbuh netter yang lain. "Hanya Heechul eonnie yang bilang jam 12 siang pagi, aaah sheee uuuup," kata netter yang lain. "'Selamat pagi?' wkwkwwk ini hampir jam 12 siang waktu Korea wkwkwwkwk terserah kamu deh," pungkas netter lainnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru