NCT 127 Siap Comeback Mei, Fans Justru Protes Gara-Gara Ini
Twitter/NCTsmtown_127
Musik

Kabar comeback NCT 127 Mei mendatang mendapat berbagai tanggapan dari para penggemar, yang melontarkan beragam komentar termasuk protes. Rupanya ini alasannya.

WowKeren - Bisa dibilang, NCT 127 adalah subunit NCT yang paling aktif saat ini. Subunit yang debut pada Juli 2016 tersebut telah merilis satu full album, satu album repackage serta tiga mini album di Korea saja.

Hari ini, Jumat (12/4), NCT 127 dikabarkan akan segera comeback dengan album baru pada Mei mendatang. Namun belum diketahui apakah album comeback grup besutan SM Entertainment tersebut akan berformat full album atau mini album.

Kabar comeback ini mendapat berbagai tanggapan dari para penggemar. Sebagian mengaku tak sabar menantikan karya baru Taeyong dan kawan-kawan sementara yang lain justru protes karena mereka saat ini sedang menjalani tur konser dunia.


"Comeback bulan Mei? Yang benar saja, SM. Apa kalian mau para member kelelahan?" komentar fans. "Aku nggak menolak lagu-lagu baru, tapi kalau ini berarti mereka nggak punya waktu untuk istirahat, aku memilih mereka nggak comeback saja," kata fans lainnya.

"Bayangkan persiapan comeback mulai rekaman sampai latihan koreografi sambil bepergian dari satu tempat ke tempat lain. Kasihan mereka," ujar fans. "SM memang kapitalis berengsek," komentar lainnya. "Kenapa kalian meng-comeback-kan subunit lain saja, hah, SM?" sembur yang lain.

Sementara itu, NCT 127 saat ini sedang disibukkan dengan tur konser dunia bertajuk "NCT 127 World Tour NEO CITY -The Origin-" yang singgah di berbagai negara di seluruh dunia. NCT 127 juga akan tampil di acara "Good Morning America" serta "Strahan and Sara".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait