Gaya Rambut Baru Jennie Black Pink Bikin Fans Makin Jatuh Cinta
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Black Pink siap tampil di festival musik bergengsi di Amerika, Coachella 2019. Jennie membocorkan penampilannya dengan mengunggah foto ke akun Instagram pribadinya.

WowKeren - Black Pink menjadi salah satu pengisi festival musik bergengsi di Amerika, Coachella 2019. Dalam acara tersebut, Jennie dan kawan-kawan akan tampil bersama dengan penyanyi papan atas lainnya seperti Ariana Grande dan DJ Snake.

Jennie rupanya sudah siap mengguncang panggung Coachella 2019. Idol kelahiran 1996 itu memamerkan penampilan barunya lewat postingan Instagram.

"Malam ini Coachella," tulisnya. Dalam foto, ia berpose tampak samping, menunjukkan rambut lurus dengan ujungnya yang diwarnai biru.

Banyak penggemar yang menyukai gaya rambut baru Jennie. Bisa dilihat dari komentar-komentar mereka yang kebanyakan adalah pujian.


Lihat postingan ini di Instagram

COACHELLA TONIGHT 🦋

Sebuah kiriman dibagikan oleh J (@jennierubyjane) pada

"Wow aku suka rambut baru Jennie," komentar penggemar. "Jennie makin cantik dengan rambut seperti itu," tambah penggemar lain. "Aku tidak sabar melihat penampilannya dan Black Pink di Coachella," sahut yang lain. "Rambut Jennie bagus banget," pungkas lainnya.

Sementara itu, Coachella berlangsung pada 12-14 April dan 19-21 April di Empire Polo Club di Indio, California. Black Pink akan dijadwalkan tampil pada 12 April malam waktu setempat.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru