Park Min Young Pamer Foto Bareng Sahabatnya di 'Her Private Life', Netter: Trio Error
Instagram/rachel_mypark
TV

Park Min Young mengunggah sebuah foto di akun Instagram pribadinya pada Jumat (12/4). Di foto tersebut, dia tampak akrab dengan lawan mainnya di 'Her Private Life', Ahn Bo Hyun dan Park Jin Joo.

WowKeren - Pada Jumat (12/4), aktris cantik Park Min Young mengunggah sebuah foto di akun Instagram pribadinya, @rachel_mypark. Foto yang dipostingnya kali ini diambil dari lokasi syuting drama barunya, "Her Private Life".

Di foto tersebut, Park Min Young tampak sedang bersama dengan Ahn Bo Hyun dan juga Park Jin Joo. Di drama, mereka berperan sebagai sahabat Park Min Young yang bernama Nam Eun Ki dan Lee Sun Jo.

Di postingannya itu, Park Min Young terlihat berada di tengah-tengah antara kedua sahabatnya. Mereka juga terlihat akrab dan menunjukkan pose yang sangat manis.

View this post on Instagram

은기새끼+성덕+건물주딸선주 #그녀의사생활 담주3-4부는 더 재밌어요 🧡


A post shared by 박민영 Minyoung Park (@rachel_mypark) on

Tidak lama setelah foto ini diposting, netter dan penggemar pun meramaikannya dengan beragam komentar. Banyak dari mereka yang bahagia melihat kebersamaan Park Min Young dengan kedua rekannya tersebut di lokasi syuting. Beberapa dari mereka juga memberikan komentar lucu, karena ingat dengan karakter mereka di drama.

"Trio ini sangat lucu dan menggemaskan. Haha. Aku ingin melihat kamu menyanyi dan menarikan lebih banyak lagu EXO-GROWL, Bangtan Boys-IDOL, sangat keren!!! Aku mengulangnya beberapa kali. HPL semangat!!! Tidak sabar untuk episode 3&4," tulis seorang netter. "Trio kami yang manis," imbuh netter yang lain. "Trio error," sahut netter lainnya.

Sementara itu, "Her Private Life" menceritakan tentang seorang fangirl bernama Sung Duk Mi yang telah menjadi fans berat idol selama 20 tahunan. Di sisi lain, dia bekerja sebagai kurator seni dan berusaha keras menyembunyikan identitasnya sebagai fans berat idol. Namun rahasianya terancam terbongkar setelah kepala galeri baru muncul di tempat kerjanya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel