Selfie Manyun Jungkook BTS Dituding Bikin Twitter Sempat Down
Selebriti

Twitter membuat pengumuman jika server mereka sempat down beberapa saat. Fans pun kompak 'menyalahkan' Jungkook yang baru memposting selfie sebagai penyebabnya

WowKeren - Jungkook sekali lagi membuktikan popularitasnya yang luar biasa. Pada Jumat (12/4), maknae Bangtan Boys (BTS) itu mengunggah sebuah selfie di mana dirinya terlihat sedang berpose manyun.

Postingan terbaru Jungkook di akun Twitter pribadi BTS itu pun langsung disambut antusias fans. Tak lama usai pelantun "Euphoria" itu membuat postingan, Twitter rupanya sempat down beberapa saat.


"Whoops, kelihatannya server Twitter sempat down untuk sejenak. Mereka pasti pergi makan siang terlebih dulu dan tidak memberitahu siapapun. Tapi jangan khawatir, kami kembali sekarang," tulis Twitter Support.

Pengumuman pihak Twitter ini pun langsung dibanjiri komentar fans yang "menyalahkan" Jungkook karena postingannya. "Itu karena Jungkook," tulis seorang fans. "Pengaruh Jungkook," susul fans lain.

"Pria muda yang baik ini merusak internet. Kekuatannya. Tapi tolong segera perbaiki (Twitter) karena aku tidak ingin melewatkan sedetikpun untuk melihat wajahnya yang tampan," sambung fans lainnya.

Sementara itu, BTS baru-baru ini comeback menghadirkan album "Map of the Seoul: Persona" dengan lagu utama "Boy With Luv". Rap Monster (RM) bakal comeback stage di panggung "Saturday Night Live" Amerika yang akan ditayangkan pada 13 April malam ini.

You can share this post!

Related Posts
Loading...