Nam Joo Hyuk Banjir Pujian Usai Bintangi 'The Light In Your Eyes', Ngaku Bekerja Sangat Keras
TV

Aktor tampan Nam Joo Hyuk belum lama ini melakukan wawancara dan membahas tentang dramanya, 'The Light In Your Eyes'. Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Belum lama ini, aktor tampan Nam Joo Hyuk menjalankan pemotretan dengan Star Today. Bersama dengan itu, dia juga melakukan sesi wawancara dan membicarakan banyak hal tentang drama yang baru saja dibintanginya, "The Light In Your Eyes".

Dalam drama ini sendiri, Nam Joo Hyuk berperan sebagai Lee Joon Ha, reporter yang memiliki masa kecil bermasalah dengan orangtuanya. Dia juga digambarkan sebagai suami dari Kim Hye Ja muda dan tua (Han Ji Min dan Kim Hye Ja).

Setelah membintangi drama ini, Nam Joo Hyuk mengungkapkan kalau dia sering mendapat pujian berkat aktingnya. Beberapa orang bahkan meninggalkan komentar lucu untuk memujinya.

"Aku dengar banyak hal seperti '(Aku) menjual jiwaku pada iblis' atau '(Aku) bertemu dengan peri'," ungkap Nam Joo Hyuk. "Sementara aku berterima kasih dengan komentar seperti itu, secara pribadi aku merasa sangat malu."

View this post on Instagram

눈이부시게.. 빛나는 모두..


A post shared by 남주혁 (@skawngur) on

Nam Joo Hyuk menjelaskan bahwa komentar seperti itu membuatnya melihat ke dalam dirinya lagi. Dia juga mengaku bekerja sangat keras di setiap proyek yang dilakukannya.

"Komentar seperti itu membuatku berpikir lagi tentang diriku. Aku telah bekerja keras dan siap secara kompetitif dengan cara yang sama untuk semua proyekku," ujarnya. "Bahkan ketika aku tidak aktif mengerjakan proyek, aku bekerja sangat keras."

"Aku percaya ini semua mungkin karena sutradara telah menyiapkan segalanya dan aku dikelilingi oleh begitu banyak aktor senior yang sangat membantu," tuturnya. "Alih-alih berakting, rasanya seolah-olah kami hanya berbicara ketika berada di lokasi syuting."

"The Light In Your Eyes" sendiri telah menayangkan episode terakhirnya pada Selasa (19/3) lalu. Di episode pamungkasnya, drama ini berhasil meraih rating yang sangat tinggi untuk ukuran TV kabel, yakni 9,73 persen.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru