Lee Yi Kyung Dibilang Berjodoh dengan Sohee Usai Posting Foto Gembel di 'Laughter in Waikiki 2'
Instagram/jtbcdrama
TV

Pada hari ini, Selasa (16/4), Lee Yi Kyung mengunggah sebuah foto di akun Instagram pribadinya. Di postingannya kali ini, Lee Yi Kyung memamerkan foto selfienya dengan Sohee.

WowKeren - Aktor tampan Lee Yi Kyung mengunggah sebuah foto di akun Instagram pribadinya pada hari ini, Selasa (16/4). Di postingannya kali ini, Lee Yi Kyung memamerkan foto selfienya dengan Sohee.

Foto itu sendiri diambil di lokasi syuting drama mereka, "Laughter in Waikiki 2". Di foto tersebut, mereka terlihat mengenakan riasan ala gelandangan, lengkap dengan pakaian lusuh serta dandanan yang kotor.

Di postingan tersebut, Lee Yi Kyung dan Sohee tampak ceria dan tertawa lebar. Mereka juga terlihat cukup akrab dan dekat antara satu sama lain. Sementara di bagian keterangan fotonya, Lee Yi Kyung menuliskan kalimat dan tagar yang berkaitan dengan dramanya tersebut.

View this post on Instagram

거지의 신 정은이와 메소드 연기中 #으라차차와이키키시즌2 #김정은 #안소희 #이준기 #이이경


A post shared by 이이경 (@luvlk89) on

Tidak lama setelah foto ini diposting, netter dan penggemar pun meramaikannya dengan beragam komentar. Menariknya, banyak dari mereka yang justru membahas kemiripan wajah Lee Yi Kyung dan Sohee saat sedang tertawa bersama.

"Kesan pertama: eh kok mirip wkwkwk," tulis seorang netter. "Wah jodoh nih mirip," imbuh netter yang lain. "Lah mirip jangan jangan jodoh," sahut netter yang lain. "Totalitas bgt bang, bikin orang ketawa mulu," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, episode terbaru "Laughter in Waikiki 2" akan tayang pada malam hari ini. Drama ini sendiri rencananya akan tayang sampai 14 Mei mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru