Momen Manajer The Boyz Dorong Fans Hingga Terpental Tuai Pro Kontra
Twitter/Creker_THEBOYZ
Selebriti

Video manajer The Boyz mendorong fans beredar di forum online. Ada yang menyebut sasaeng fans pantas mendapatkannya namun banyak juga yang meminta penjelasan dari pihak The Boyz.

WowKeren - Manajer grup idol K-Pop memang terkadang harus memasang badan demi melindungi privasi mereka dari serangan fans. Hal itu pula lah yang dilakukan manajer The Boyz saat melindungi Sangyeon cs di bandara baru-baru ini.

Namun dalam video yang menyebar di media sosial, manajer The Boyz tampak berdiri di depan pintu mencegah beberapa fans cewek masuk ke dalam. Namun, seorang manajer tampak mendorong seorang fans hingga terpental sebelum terjatuh.

Fans yang membawa kamera berukuran besar itu langsung berdiri. Fans itu bahkan kembali mendekati manajer dan berusaha untuk masuk ke dalam menemui The Boyz yang tentu saja gagal karena terus dihalangi manajer.


Video ini langsung beredar di forum online dan menuai berbagai komentar pro kontra. Ada yang menyebut sasaeng fans pantas mendapatkannya namun banyak juga yang meminta penjelasan dari pihak The Boyz.

"Mereka semua adalah sasaeng. Mereka terkenal dan sudah terlibat banyak insiden di masa lalu," tulis seorang netter. "Mereka sasaeng yang mencoba menjadi korban," sambung netter lainnya.

"Tidak peduli itu sasaeng atau fans biasa, mereka harus menjelaskan situasi itu," susul netter lain. "Gak peduli seberapa buruk sasaeng itu, itu perbuatan yang tidak benar," sahut yang lain. "Apa ada yang salah dengan berusaha menghalangi sasaeng?" pungkas netter lainnya. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru