Kim Heechul Super Junior Dikonfirmasi Bakal Debut Solo Lewat Lagu 'Old Movie'
Musik

Satu anggota Super Junior, Kim Heechul dikonfirmasi akan segera merilis lagu solo yang bertajuk 'Old Movie' dan merupakan lagu solo pertamanya sejak 12 tahun debut.

WowKeren - gembira bagi para ELF (nama penggemar Super Junior). Karena salah satu anggota mereka, Kim Heechul akan segera merilis lagu solonya yang bertajuk "Old Movie". Ini merupakan lagu solo pertama Heechul sejak 12 tahun debut bersama Super Junior.

Heechul yang kini tengah diketahui sibuk dengan berbagai program acaranya akan segera mendapatkan kesempatan untuk melakukan debut solo. Hal ini sudah dikonfirmasi sendiri oleh pihak agensi dan tentu disambut antusias oleh para penggemar.

Pada hari Rabu (17/4) pihak agensi mengumumkan debut solo Heechul melalui akun Twitter resmi milik Super Junior. Dalam unggahannya terlihat SJ Labels selaku agensi yang menaungi Super Junior merilis poster dan detail untuk perilisan "Old Movie".

Kim Heechul Super Junior Dikonfirmasi Akan Segera Debut Solo Dengan \'Old Movie\'

Source: Twitter


Menurut agensi, lagu tersebut akan dijadwalkan rilis pada 24 April pukul 6 sore waktu setempat. Tak hanya itu, Heechul akan melakukan pertunjukan pertamanya membawakan lagu tersebut dalam acara talkshow-nya berjudul "HEETalk" pada 4 dan 5 Mei.

"Old Movie" adalah sebuah lagu yang bergenre balad rock tradisional. Dalam lagu ini, penyanyi kelahiran 1983 itu menggaet rekan satu grupnya, Lee Donghae untuk memproduseri lagunya. Selain itu diketahui bahwa lirik lagu ini juga ditulis oleh Heechul sendiri.

Sementara itu, Super Junior kini diketahui tengah vakum. Namun para anggota yang lain telah memberikan bocoran mengenai comebacknya grup dengan format anggota lengkap. Menurut Leeteuk, Super Junior akan kembali menyapa penggemar pada paruh kedua tahun 2019.

Dalam konferensi pers yang diadakan untuk konser solo Super Junior D&E, Lee Donghae dan Eunhyuk membocorkan rencana comeback untuk grupnya tersebut. Menurut keterangan duo penyanyi tersebut, mereka telah memiliki rencana untuk melakukan comeback dengan grup lengkap setelah kepulangan Kyuhyun dari pelatihan wajib militer.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru