Lee Yi Kyung Super Imut Saat Main Bareng Anjing di Lokasi Syuting 'Laughter in Waikiki 2'
Instagram/luvlk89
TV

Lee Yi Kyung mengunggah foto baru pada Selasa (16/4) yang diambil di lokasi syuting 'Laughter in Waikiki 2'. Intip foto Lee Yi Kyung tersebut berikut ini.

WowKeren - Aktor tampan Lee Yi Kyung saat ini tengah disibukkan dengan syuting di drama "Laughter in Waikiki 2". Aktor ini pun kerap membagikan momen yang dilaluinya di lokasi syuting drama tersebut.

Pada Selasa (16/4), Lee Yi Kyung kembali membagikan fotonya saat berada di lokasi syuting. Di foto tersebut, Lee Yi Kyung tampak mengenakan kostum anjing yang lucu berwarna cokelat. Dia juga terlihat sedang bermain-main dengan anjing besar yang berwarna putih.

Di foto tersebut, Lee Yi Kyung tampak sangat bahagia dengan senyum lebar yang diperlihatkannya. Dia juga terlihat cukup dekat dengan anjing tersebut dan memberinya makanan.


Tidak lama setelah foto ini diposting, netter dan penggemar pun langsung membanjirinya dengan beragam komentar. Banyak dari mereka yang merasa gemas menyaksikan interaksi Lee Yi Kyung dengan anjing tersebut. Beberapa lainnya juga memuji ekspresi imut Lee Yi Kyung di foto tersebut.

"Abang lucu banget sehh," tulis seorang netter. "Yikyung oppa kamu sangat menggemaskan," imbuh netter yang lain. "Kamu tuh tiap hari berubah, aku jadi gemesshhh sendiri," sahut netter yang lain. "Yang mana yang lebih imut? Kamu," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Laughter in Waikiki 2" menceritakan tentang enam pemuda yang tinggal bersama di penginapan bernama Waikiki. Mereka berenam memiliki impian masing-masing dan berusaha keras untuk meraih impiannya, meski harus melewati berbagai macam tantangan dan nasib sial.

Drama ini tayang setiap hari Senin dan Selasa di JTBC pukul 21.30 waktu setempat. Rencananya, drama ini akan tayang sampai 14 Mei mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru