Black Pink 'Kill This Love' Pecahkan Rekor Jadi MV Tercepat Yang Tembus 200 Juta Viewers
YouTube/BLACKPINK
Musik

Pada Selasa (16/4) sekitar pukul 18.50 waktu setempat, dilaporkan bahwa MV Black Pink 'Kill This Love' kembali mencetak rekor dengan menjadi girl group tercepat yang mencapai 200 juta viewers.

WowKeren - Black Pink baru saja melakukan comeback yang spektakuler dengan album terbarunya bertajuk "Kill This Love". Dalam albumnya tersebut, Lisa cs berpromosi dengan membawakan lagu utama yang berjudul sama dengan albumnya yakni "Kill This Love".

Mengusung konsep yang kuat dan musik unik, lagu ini sukses mencuri perhatian para penggemar di seluruh dunia. Prestasi yang didapatkan tak hanya berasal dari Korea namun juga dalam taraf internasional.

Kali ini, grup yang digawangi oleh Jennie cs kembali mencetak rekor baru dalam situs Youtube. Pada Selasa (16/4) sekitar pukul 18.50 waktu setempat, dilaporkan bahwa MV "Kill This Love" telah mencapai 200 juta viewers di Youtube.


Ini membuat Black Pink menjadi girl group K-Pop tercepat yang berhasil menembus angka 200 juta viewers dengan hanya membutuhkan waktu sekitar 11 hari, 8 jam dan 50 menit. Rekor ini sebelumnya juga dipegang oleh Black Pink dengan MV "DDU-DU-DDU-DU". MV tersebut sebelumnya mencapai 200 juta viewers dalam waktu 33 hari.

"Kill This Love" adalah MV keenam Black Pink yang berhasil menembus angka 200 juta viewers. Beberapa MV Black Pink yang berhasil melewati 200 juta viewers antara lain "BOOMBAYAH", "As If It's Your Last", "Playing With Fire", "Whistle", dan "DDU-DU DDU-DU".

Sementara itu, Black Pink kini tengah disibukkan dengan promosi album terbaru mereka. Selain berpromosi di dalam negeri, grup besutan YG Entertainment itu juga mulai melebarkan sayap karirnya di dunia Internasional.

Black Pink baru-baru ini dibanjiri pujian pasca penampilannya dalam festival musik tahunan Amerika, Coachella 2019. Grup tersebut memukau semua orang dengan penampilan 11 lagu andalan mereka sepert "Kill This Love" dan "Don't Know What To Do". Bahkan penampilan Jennie saat membawakan lagu solonya dinobatkan menjadi salah satu penampilan paling mengesankan oleh Billboard

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait