Sukses Besar, Black Pink Akhirnya Beberkan Makna Di Balik Lagu 'Kill This Love'
Instagram/blackpinkofficial
Musik

Black Pink duduk bersama Jojo Wright dalam acara radio 'JoJo On The Radio' untuk wawancara eksklusif membicarakan tentang pengalaman mereka di Coachella dan juga lagu 'Kill This Love'.

WowKeren - Black Pink baru saja melangsungkan comeback dengan merilis album bertajuk "Kill This Love". Dalam Album tersebut, Black Pink membawakan lagu utama yang bertajuk "Kill This Love" dan menuai respon positif dari publik.

Tak hanya meraih kesuksesan di Korea saja, grup ini juga berhasil mencetak sejarah di dunia musik Internasional. Beberapa waktu lalu, grup asuhan YG Entertainment ini berhasil menjadi girl group Korea pertama yang memuncaki chart iTunes.


Black Pink saat tengah berada di Los Angeles untuk menggelar konser Amerika pertama mereka pada 17 April. Ini merupakan bagian dari konser tur dunia Black Pink yang bertajuk "BLACKPINK In Your Area 2019".

Untuk memperingati hal itu, Black Pink duduk bersama Jojo Wright selaku pembawa acara radio "JoJo On The Radio" untuk wawancara eksklusif. Dalam wawancara tersebut, para anggota membahas tentang pengalaman mereka di Coachella dan juga lagu pemecah rekor mereka, "Kill This Love".

Wawancara dibuka dengan perasaan Rose saat tampil di Coachella. Penyanyi kelahiran 1997 itu mengaku sangat terkejut dengan jumlah penonton yang datang. Dia juga mengaku tak percaya orang sebanyak itu datang untuk melihat dan mendukung penampilan Black Pink.

"Aku tidak percaya, aku tidak bisa melihat akhirnya (penonton)," ungkap Rose. "Jangan bilang semua orang ada di sana datang hanya untuk melihat kami."

Pembawa acara, Jojo Wright kemudian melanjutkan wawancara dengan menanyakan detail tentang lagu hits "Kill This Love". Pembawa acara terkenal tersebut meminta Black Pink untuk menceritakan sedikit tentang lagu tersebut.

"'Kill This Love', aku pikir judulnya sudah berbicara sendiri. Itu lagu yang sangat menguatkan," jawab Rose. "Lagu ini tentang membunuh cinta beracun yang menyakiti kita, membuat kita rentan, yang membuat kita lemah, dan untuk benar-benar menemukan diri kita dalam cinta itu. Menemukan apa yang membuat kita percaya diri dan nyaman ketika kita sedang jatuh cinta," lanjut Jennie.

Ketika disinggung tentang prestasi mengejutkan yang berhasil dipecahkan oleh “Kill This Love”, para gadis itu dengan rendah hati menjawab tak pernah menyangka semuanya. Menurut Black Pink mereka sama sekali tak berharap kesuksesan yang begitu besar untuk lagu mereka.

"Tidak ada yang mengharapkan hal seperti itu," ungkap Rose. "Ketika kita akan membuat musik, kita berkata 'oke, ini harus menjadi hal besar berikutnya, ini harus memecahkan peringkat, kita tidak menghitungnya dan menunggu mereka naik ke atas'."

Rose juga menyebutkan bahwa "Kill This Love" adalah usaha dari grup. Menurutnya, angka-angka yang dihasilkan oleh musik yang mereka kerjakan sebagai sebuah kelompok tidak hanya memberi penghargaan, tetapi juga sanjungan.

You can share this post!

Related Posts
Loading...