Young Lex Dilarang Masuk ke Sebuah Kelab Malam di Bali Gara-Gara Punya Tato Leher
Instagram /young_lex18
Selebriti

Ada peraturan di sebuah kelab malam di Bali yang melarang orang bertato di leher seperti Young Lex untuk masuk. Namun hal tersebut malah membuat Young Lex diejek oleh warganet.

WowKeren - Young Lex belum lama ini mengalami hal yang kurang menyenangkan. Rapper bernama lengkap Samuel Alexander Pieter tersebut dilarang masuk ke sebuah kelab di Bali. Hal tersebut dikarenakan Young Lex memiliki tato di lehernya.

Rupanya, kelab malam tersebut tak mengizinkan pelanggan masuk meski memiliki tato kecil di bagian leher mereka. Hal tersebut dikarenakan pemilik kelab malam tersebut berasal dari Australia, yang umumnya menganggap pemilik tato di leher adalah kriminal. Anggita Sari yang mengetahui kejadian yang dialami Young Lex pun ikut buka suara.

"Apakah kau bersungguh-sungguh? @finnsbeachclub. Baru tau dari @young_lex18, well @finnsbeachclub adalah salah satu kelab favoritku di Bali. Dan ini sangat mengecewakan," tulis Anggita di Instagram Story miliknya baru-baru ini. "Yang punya orang australi, katanya di ausi kalo tattoan di leher itu rata2 kriminal......."

Lebih lanjut, Anggita menilai kebijakan kelab malam tersebut seharusnya diterapkan di Australia, bukan Indonesia. Anggita juga merasa kesal dan mengkritik kebijakan kelab malam tersebut yang membuat konsumen merasa kecewa.


"Bzzzz ya itu di ausi kali, buka finsnya di ausi aja jangan di indonesia, owh iya kalo alesannya kan duit-duit yang punya terserah dia lah, kalo gitu di publikasiin lah yang bener," sambung Anggita. "Kasian orang liburan rame2 udah parkir, terus ga bisa masuk beberapa karena tattoan di leher bikin mood rusak."

Sebuah akun gosip pun mengunggah kembali postingan Young Lex dan Anggita tersebut pada Rabu (17/4). Akan tetapi, para netter malah cenderung lebih banyak menyindir Young Lex dan mengejek tatonya.

"Ya jgn salahin kafenya lah, salahin tato lu ngapain nemplok disitu," ujar akun @catk****n410. "Makanya ga usah tatoan," tambah akun @lol****eng. "Sukuriiinnnn," sahut akun @iam*****okta.

"Biar apa sih it leher di tato. Keren juga kaga. Jelek iya," komentar akun @dd****a93. "Mang enak," sindir akun @ajeng******risna27. "Ketawa boleh nggak nih...?!" seru akun @zee*****m9.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait