Jo Jung Suk hingga Yoon Shi Yoon Pose Serius di Poster Baru 'Nokdu Flower'
TV

Belum lama ini, SBS merilis dua poster resmi drama barunya yang berjudul 'Nokdu Flower'. Drama bergenre sejarah ini dibintangi oleh Jo Jung Suk, Yoon Shi Yoon dan Han Ye Ri.

WowKeren - SBS saat ini sedang menggarap drama baru yang berjudul "Nokdu Flower". Drama ini dibintangi oleh aktor tampan Jo Jung Suk, Yoon Shi Yoon dan juga Han Ye Ri.

"Nokdu Flower" adalah drama bergenre sejarah yang menceritakan tentang dua saudara tiri yang memiliki ayah sama namun berbeda ibu. Mereka harus terpisah saat terjadi kerusuhan yang dinamakan dengan Gerakan Petani Donghak 1894.

Pada saat itu, para pemimpin agama Donghak atau yang disebut dengan "Agama Timur" bekerja sama dengan para petani di Provinsi Jeolla demi satu tujuan. Mereka berjuang untuk melawan pemerintah yang mendorong pertumbuhan agama Katolik.

Dalam drama ini, Jo Jung Suk akan memerankan karakter sang kakak yang bernama Baek Yi Kang. Dia adalah anak dari pria bangsawan dan seorang budak. Sedangkan Yoon Shi Yoon berperan sebagai Baek Yi Hyun, adik Baek Yi Kang yang merupakan anak dari istri sah bangsawan tersebut. Sedangkan Han Ye Ri berperan sebagai Song Ja In.

Belum lama ini, SBS merilis dua poster resmi drama tersebut. Poster pertama menampilkan Baek Yi Kang, yang merupakan seorang warga biasa.


Poster itu dirancang dengan menggunakan efek hitam putih, di mana cahaya tampak menerangi jalan yang mulai memudar. Hal ini mengisyaratkan keadaan Dinasti Joseon pada tahun 1894.

Baek Yi Kang terlihat sedang berjalan seorang diri di jalanan tersebut. Dengan memegang tongkat bambu, dia tampak memiliki tekad yang kuat menuju dunia baru. "Penghargaan untuk para pejuang besar hari itu," tulis kalimat di poster tersebut.

Poster \'Nokdu Flower\'

Soompi

Sedangkan poster kedua fokus pada tiga karakter utama drama itu. Mereka tampak berdiri tegak dalam lingkaran yang bertuliskan nama-nama karakter utama dan Jeon Bong Jun, pemimpin dari Gerakan Petani Donghak.

Tiga karakter utama ini mengharapkan dunia baru akan tercipta di Dinasti Joseon, meski tampak berdiri di sisi yang berbeda-beda. "Awal dari perjalanan panjang menuju dunia itu adalah langit," tulis kalimat di poster tersebut.

Sementara itu, "Nokdu Flower" akan mulai tayang pada 26 April mendatang. Drama ini akan tayang setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 10 malam waktu setempat.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel