Luna Maya Bergelantungan di Pohon Seperti Monyet, Aura Cantiknya Jadi Perdebatan
Instagram/lunamaya
Selebriti

Bersama Millanne Fernandez, Luna Maya asyik bergelantungan di sebuah pohon yang terletak di jalanan California. Ekspresi semringah dan cantik Luna kembali menjadi sorotan.

WowKeren - Dilihat dari beberapa unggahan di akun Instagram miliknya, aktris cantik Luna Maya tengah berada di Amerika Serikat. Ia pun sempat menghadiri Festival Musik Coachella di Coachella Valley, California belum lama ini.

Masih berada di Amerika Serikat, kali ini Luna kembali membagikan salah satu fotonya di jalanan Melrose Avenue, California. Dalam foto tersebut, Luna bersama Millane Fernandez dan satu teman wanitanya nampak berpose di dahan pohon.

Luna nampak bergelantungan di sisi pohon tersebut sambil memamerkan ekspresi semringah. Dalam kesempatan tersebut, pemain film "Suzzanna Bernapas Dalam Kubur" itu terlihat mengenakan kaus lengan panjang berwarna pink dan celana hitam.

Luna juga melengkapi penampilannya dengan kacamata hitam dan menenteng tas kecil. "Monkeys in #LA," tulisnya di keterangan foto.


Unggahan Luna itu langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netter tampak berdebat dan menuliskan pujian tetap cantik meski Luna bergelantungan.

"Seperti apa pun gaya nya tetap cantik kok," tulis akun @bunda***. "Klo cantiknya asli mau bertingkah aa aja jungkir balik cantiknya gak bakal lepas atau jatuh," sambung akun @bonoo***. "Orang cantik mah bebas," tambah akun @riri***.

"Kocak amat ini Mba Bulan @lunamaya dan kawan kawan. Hehehehe #beautiful monkeys," komentar akun @the***. "@lunamaya ya ampunnnnn... Orang cakep mau Gaya apa aja enak diliattt, sehat2 selalu mba bulan," tambah akun @de***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru