Kim Jae Wook Bikin Histeris Usai Ngaku Pacar Park Min Young di 'Her Private Life'
tvN
TV

Netter memuji Kim Jae Wook sangat keren dan heran mengapa ia baru sekali membintangi drama komedi romantis. 'Her Private Life' akan menghadirkan episode terbaru pada Kamis (18/4) malam ini.

WowKeren - "Her Private Life" menghadirkan episode ketiga pada Rabu (17/4). (SPOILER) Dalam cuplikan episode terbarunya, Ryan Gold (Kim Jae Wook) mulai menaruh perhatian lebih pada Sung Duk Mi (Park Min Young).

Ryan merasa ikut bertanggung jawab karena Sung Duk Mi saat ini tengah diincar oleh fans Cha Shi An (One) yang mengira idolnya berpacaran dengan kurator cantik tersebut. Sung Duk Mi bahkan hampir ditabrak mobil yang untungnya sempat diselamatkan oleh Ryan.


Ryan yang emosi melihat Sung Duk Mi lantas berteriak sambil menggedor kaca jendela sang penabrak. "Siapa kamu? Wanita itu pacarku. Dia pacarku," teriak Ryan yang cukup membuat Sung Duk Mi ikut terkejut.

Momen Ryan mengakui Sung Duk Mi itu pun langsung dibanjiri komentar histeris netter Korea Selatan. Banyak yang memuji Kim Jae Wook sangat keren dan juga heran mengapa aktor kelahiran tahun 1983 itu baru sekali membintangi drama komedi romantis padahal sudah bertahun-tahun terjun ke dunia akting.

"'Wanita itu pacarku!!!' Oh kekuatan suaranya sama sekali gak main-main. Dia sangat keren, Kim Jae Wook," tulis seorang netter. "Mengapa Kim Jae Wook baru sekarang ini membintangi romcom? Aktingnya, cara bicaranya, semuanya luar biasa gila," sambung netter lain.

"Mungkin karena Kim Jae Wook awalnya seorang model, dia gak memakai kostum yang datar, dia memakai kostum berbeda yang sangat cocok untuknya. Dia selalu memerankan karakter gelap tapi romcom sangat cocok untuknya. Tolong lebih banyak bintangi romcom. Dia terlihat seksi, matanya, badan, suara, semuanya menguar," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Her Private Life" akan menghadirkan episode terbaru pada Kamis (18/4) malam ini. Bagi yang mulai kepincut menyaksikan drama yang bercerita tentang kehidupan fansite master ini, jangan sampai ketinggalan menonton ya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...